Sandara Park Ngaku 'Dipecat' Bintangi Iklan Brand Minuman yang Seproyek Dengan Lee Min Ho
Instagram/daraxxi
Selebriti

Saat menjadi bintang iklan untuk merek komersil minuman bir CASS, Sandara Park eks 2NE1 bekerja sama dengan Lee Min Ho namun sayangnya kontraknya tidak diperpanjang kala itu.

WowKeren - Semua artis tentunya memiliki pengalaman saat mengalami kesulitan dalam proses syuting. Namun, yang mengejutkannya adalah pengalaman dari Sandara Park yang mana dirinya mengakui sampai dipecat karena proses syutingnya tidak mulus.

Sambil menikmati minuman, Sandara Park yang muncul di channel YouTube web variety "Unnies Withour Appetite" sebagai bintang tamu berbincang-bincang dengan Park Sohyun. Karena sedang minum bir bersama, mereka kemudian membahas iklan masa lalu Sandara Park untuk sebuah merek.

Saat itu, Sandara Park pernah menjadi bintang iklan merek bir ternama "CASS" pada tahun 2009. Kala itu ia bekerja dengan Lee Min Ho. Seperti diketahui, tahun-tahun tersebut merupakan masa di mana karier keduanya sedang melonjak.

Alih-alih membicarakan perasaannya bisa bekerja dengan Lee Min Ho kala itu, Sandara Park justru menceritakan momen pahitnya yang kini justru menjadi bahan candaan. Untuk ini, Park Sohyun menghibur(?) mereka dengan mengatakan bahwa Sandara benar-benar dipecat setelah CF legendaris itu.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive


"Aku syuting untuk adegan di mana aku membuka kaleng, itu kulakukan sebanyak 5 juta kali. Aku gagal memperpanjang kontrak dengan merek tersebut," ungkap Sandara Park.

Meskipun Sandara Park tidak menjelaskan alasan pastinya, banyak yang menduga bahwa itu dikarenakan toleransinya yang rendah terhadap alkohol. Hal ini terbukti bahkan ketika ia sedang minum bir bersama Park Sohyun, Go Eun Ah dan Giant Pink memperlihatkan reaksi wajahnya yang memerah setelah beberapa tegukan.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Terlepas dari itu, Sandara Park belakangan ini mendapatkan sorotan dari penggemar karena penampilannya. Sandara Park sendiri memiliki berat badan yang tergolong sangat kecil karena ia memiliki berat 37 kg dengan tinggi 162 cm.

"Anak-anak berpikir mereka harus memiliki tinggi 162cm dan 37kg untuk memiliki tubuh itu (tubuh seperti dirinya). Di profilku tertulis bahwa beratku 37 kg, jadi aku pikir aku harus memperbaikinya," tutur Sandara Park.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait