Intip Soodam Secret Number Foto di Kolam Renang, Cantiknya Gak Ada Obat
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Baru-baru ini, penggemar memuji habis-habisan sosok Soodam Secret Number yang membagikan fotonya di platform fans ketika sedang berada di dalam kolam renang.

WowKeren - Visual menarik Soodam Secret Number selalu sukses untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, idola asal Korea Selatan ini memiliki ciri khas sendiri akan kecantikannya yang alami.

Seperti diketahui, Secret Number memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Tak ayal, para membernya termasuk Soodam pun selalu menjadi sorotan penggemar.

Baru-baru ini, penggemar membagikan aktivitas sang idola di platform Weverse yang mana Soodam memamerkan kegiatannya ketika sedang berenang. Soodam membagikan beberapa foto yang menunjukkan dirinya sedang berada di kolam renang dengan sedikit menampilkan pakaiannya.

Meski hanya membagikan foto dari belakangnya saja, penggemar tidak bisa berhenti mengagumi pose cantik Soodam yang terbentuk siluet di sore hari. Dan menariknya lagi, di unggahan tersebut member lainnya yakni Dita Karang memberikan komentar singkat pada rekannya itu.

Intip Soodam Secret Number Foto di Kolam Renang, Cantiknya Gak Ada Obat

Sumber: Twitter


"Cantik, cantik," tulis Dita Karang di kolom komentarnya. Melihat unggahan Soodam yang menawan, tak heran jika dirinya langsung banjir pujian dan menjadi perbincangan hangat penggemar.

Bahkan, nama Soodam sempat menjadi trending topik di salah satu pembahasan di Twitter karena begitu banyak yang menyukai unggahan baru sang idola. Apalagi, ditambah pula dengan komentar Dita Karang yang memuji Soodam dengan caranya.

"Soodam jangan ngadi2 kamu yaaa, untung kemaren gaada yg ngarungin kamu hei," komentar penggemar. "Waduuuuuuu," tulis penggemar lainnya. "Dr belakang aja cantik coba," komentar yang lainnya. "Badannya bagus bgt Dami," tulis komentar penggemar yang lainnya.

Seperti diketahui, Secret Number baru-baru ini hadir ke Indonesia untuk tampil di acara festival musik KV Fest yang digelar pada 28 Agustus di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Secret Number sendiri telah menjadi bintang tamu yang paling dinantikan oleh penggemar.

Alhasil, penampilan mereka terbukti sangat sukses. Secret Number diketahui membawakan lagu-lagu seperti "Who Dis", "Holiday", "Got That Boom", "Fire Saturday" dan "Dangerous In Love" serta "Doomchita".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru