Singgung Perpisahan, Shireen Sungkar Bahas 9 Tahun Bangun Rumah Tangga Dengan Teuku Wisnu
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar mengunggah foto romantis bersama Teuku Wisnu di akun Instagram. Dalam keterangannya, Shireen mengungkap harapan untuk rumah tangganya dengan Wisnu yang akan segera memasuki tahun ke-9.

WowKeren - Shireen Sungkar mengunggah foto romantis bersama suami tercinta, Teuku Wisnu di akun Instagram. Dalam foto, Wisnu tampak menggenggam kedua tangan Shireen. Tampak Shireen tersipu malu sambil berpose menunduk ke bawah.

Menyertai unggahannya, Shireen menyinggung soal usia pernikahannya dengan Wisnu yang hampir mencapai 9 tahun. "Baru mau 9 tahun masi seumur jagung," tulis adik Zaskia Sungkar ini di Instagram pada Kamis (1/9).

Kemudian ibu tiga anak ini menyinggung soal rasa cintanya pada Wisnu. Shireen berharap bisa mencintai Wisnu sewajarnya karena semua hanya milik Allah yang bisa dipisahkan.

"Terkadang harus rem rasa Karena rasa kepada mahluk gak boleh berlebihan ,karena jiwa ini akan terpenjara Walau sulit karena suatu saat pasti pisah juga di dunia karena smua milik Allah," ungkap Shireen Sungkar.


Selanjutnya Shireen mengungkap bahwa pernikahan tak selalu berjalan mulus. Namun Shireen tetap bersyukur atas segala nikmat Allah. Di akhir tulisannya, Shireen berharap pernikahannya dengan Wisnu langgeng hingga berjodoh di akhirat nanti.

Shireen Sungkar

Instagram

"Gak selamanya rumah tangga itu mulus. Tapi gimana kita bersyukur atas semua nikmat yang Allah berikan ,itu lebih menenangkan jiwa dibanding sibuk cari kesalahan pasangan ,yang kalo kita ngaca pun gak ada habisnya," sambung Shireen Sungkar.

"Semoga Allah meridhai kita. Semoga Allah jaga perasaan kita. Semoga Allah jodohkan kita kembali kelak di surga 'Rumah tangga bukan main menang menangan didunia ,tapi gimana saling membantu untuk selamat di akhirat'" pungkas Shireen Sungkar.

Tampak dalam kolom komentar, Wisnu mengungkap rasa cintanya pada Shireen yang telah jadi istrinya sejak 17 November 2013 itu. "Maa syaa Allah. Love you syg," tulis Wisnu. Postingan Shireen ini pun langsung diserbu warganet serta rekan artis yang mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait