Love Line Ha Yoon Kyeong & Joo Jong Hyuk Dikritik, Begini Kata Penulis 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, penulis Moon Ji Won dari 'Extraordinary Attorney Woo' turut menanggapi percintaan karakter Ha Yoon Kyeong dan Joo Jong Hyuk yang menjadi kontroversi.

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" menuai banyak pujian hingga menjadi hit besar saat tayang beberapa waktu lalu. Sayangnya, drama tersebut sempat diprotes karena menunjukkan percintaan Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong) dan Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk).

Pemirsa tidak terima gadis sebaik Choi Su Yeon akhirnya jatuh cinta dengan Kwon Min Woo yang licik dan selalu bersikap buruk pada Woo Young Woo (Park Eun Bin). Mereka berpendapat bahwa Choi Su Yeon pantas bersanding dengan pria yang jauh lebih baik darinya.

Kontroversi tersebut akhirnya ditanggapi oleh penulis Moon Ji Won saat menjalani wawancara dengan Cine21 belum lama ini. Menurutnya, percintaan Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo adalah hal yang kerap terjadi dalam dunia nyata.

Penulis Moon Ji Won berkata, "Jika kalian melihat sekeliling, ada orang yang tampak sempurna tapi jatuh cinta pada seseorang yang membuat kalian garuk-garuk kepala. Karena sisi positif Su Yeon disorot dengan sangat baik, aku menulis kesalahannya saat berkencan."


Dia melanjutkan, "Karena kekuranganku, aku tidak bisa membuat cinta mereka meyakinkan penonton. Aku seharusnya lebih berhati-hati ketika membuat perubahan pada subplot, tapi karena pengalamanku, kupikir pemirsa mengira plotnya membuat kurva tiba-tiba dan merasa bahwa romansa mereka tidak alami."

Selain itu, penulis Moon Ji Won mengatakan bahwa dia tak ingin Kwon Min Woo jadi satu-satunya orang yang tidak memiliki akhir bahagia. Karena itulah dia akhirnya menggambar garis cinta di antara mereka.

Penulis Moon Ji Won memaparkan, "Aku ragu untuk memberikan akhir yang bahagia kepada semua orang kecuali dia. Jadi, daripada menjadikannya satu-satunya penjahat, aku memilih akhir di mana dia membuat pilihan praktis. Sejujurnya, karakternya juga tidak berubah 180 derajat."

"Alih-alih berubah, dia memutuskan untuk membuat pilihan. Ketika jatuh cinta, orang sering ingin menjadi pribadi yang lebih baik, jadi aku membuatnya jatuh cinta untuk menebus karakternya. Aku menerima begitu banyak kritikan untuk pilihan ini," pungkasnya.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" telah menayangkan episode terakhirnya pada 18 Agustus lalu. Drama ini mengakhiri penayangannya dengan rating tinggi sebesar 17,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait