Yoona SNSD dan Junho 2PM Ungkap Rasanya Bintangi 'King the Land'
Naver
TV

'King the Land' menceritakan pewaris chaebol bernama Goo Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

WowKeren - Yoona SNSD dan Junho 2PM sudah mengonfirmasi akan beradu akting dalam drama "King the Land". Pada Selasa (26/9), tim produksi drama JTBC itu merilis wawancara dari pasangan utama, informasi tentang aktor pendukung sekaligus perkiraan jadwal tayang.

"King the Land" menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won (Lee Junho) yang tidak tahan dengan senyum palsu. Dia bertemu Cheon Sa Rang (Yoona) yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah bahkan ketika dirinya sedang tidak ingin tersenyum.

Goo Won adalah pria yang memiliki pikiran cemerlang, keanggunan bawaan, dan pesona menawan. Tanpa memiliki memori sang ibu yang tiba-tiba menghilang, Goo Won bertemu dengan pegawai Cheon Sa Rang yang sangat bertolak belakang dengannya.

Sedangkan Cheon Sa Rang adalah karyawan dengan julukan "Smile Queen" di King Hotel yang bermimpi menjadi pengusaha hotel. Mimpinya mulai terancam karena ia terus menerus terlibat masalah dengan penerus King Hotel, Goo Won.


Dalam wawancaranya, Lee Jun Ho berkata, "Aku sangat menantikan untuk menyapa semua orang dengan sisi baru dari diriku. Aku akan bekerja lebih keras mempersiapkan diri di lokasi untuk dapat menyampaikan energi yang menyenangkan, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk 'King the Land'.

Sedangkan Yoona berkomentar, "Aku senang bisa menyapa (pemirsa) setelah bertemu dengan aktor, sutradara, dan penulis naskah yang luar biasa. Aku juga merasa gugup dan bersemangat menjelang syuting pertama kami. Aku akan bekerja keras untuk memberikan drama yang menyegarkan dan bahagia kepada pemirsa."

"King the Land" juga dibintangi oleh Go Won Hee yang berperan sebagai Oh Pyeong Hwa, teman Cheon Sa Rang. Kemudian Kim Ga Eun akan memerankan Kang Da Eul, wanita super yang penuh gairah dan ratu penjualan. Aktor lainnya yang ikut bergabung adalah Ahn Se Ha dan Kim Jae Won.

Sementara itu, "King the Land" dijadwalkan akan tayang pada 2023 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait