'20th Century Girl' Pamerkan Kisah Cinta Segitiga Anak SMA, Jarak Usia Asli Kim Yoo Jung Cs Jauh!
Netflix
TV

Netflix akhirnya membagikan poster serta teaser dari film romantis '20th Century Girl' yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, dan Park Jung Woo. Yuk, catat tanggal penayangan perdananya!

WowKeren - Netflix akhirnya membagikan poster dan teaser perdana dari film original "20th Century Girl" yang telah sangat dinanti-nantikan sejak para pemeran dikonfirmasi. Film ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Byeon Woo Seok, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo.

"20th Century Girl" mengambil latar di tahun 1999 di mana menceritakan kisah cinta pertama dan persahabatan dari anak SMA. Kim Yoo Jung memerankan Na Bo Ra, seorang seorang siswa SMA berusia 17 tahun. Dia pandai taekwondo dan memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Dia juga anggota klub penyiaran di sekolahnya.

Na Bo Ra kemudian bertemu dengan Poong Woon Ho, yang diperankan Byeon Woo Seok setelah masuk klub penyiaran. Na Bo Ra sendiri berteman dengan Kim Yeon Do, diperankan oleh Roh Yoon Seo yang juga bersekolah di SMA sama.

Poster 20th Century Girl

Sumber Netflix


Kim Yeon Do jatuh hati kepada Baek Hyun Jin, diperankan oleh Park Jung Woo dan meminta Na Bo Ra memperhatikan laki-laki itu selama ia pergi ke Amerika Serikat untuk operasi jantung. Na Bo Ra menyetujui permintaan Kim Yeon Do dan dibantu oleh Poong Woon Ho yang dekat dengan Baek Hyun Jin. Seiring berjalannya waktu, Na Bo Ra kemudian menjadi dekat dengan Poong Woon Ho sekaligus Baek Hyun Jin.

Pemeran 20th Century Girl

Sumber: Netflix

Pada teaser "20th Century Girl" menunjukkan video tape dari tahun 1999. Video tersebut adalah memori dari masa SMA yang kembali disaksikan setelah tumbuh dewasa. Netflix mengumumkan bahwa film ini akan ditayangkan perdana pada 21 Oktober mendatang.

Meski berperan sebagai teman SMA, keempat pemeran utama diketahui tidak sebaya. Kim Yoo Jung adalah kelahiran tahun 1999, Byeon Woo Seok menjadi yang paling tua dengan lahir di 1991, Park Jung Woo adalah kelahiran 1996, dan Roh Yoon Seo menjadi maknae yang lahir di 2000.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait