Bestie Goals, Erika Carlina Tulis Ucapan Ultah 'Unik' Untuk Rachel Vennya Langsung Curi Atensi
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Erika Carlina turut memeriahkan acara perayaan ulang tahun Rachel Vennya yang digelar baru-baru ini. Erika yang merupakan sahabat baik Rachel menyisipkan pesan tak biasa untuk Rachel.

WowKeren - Erika Carlina menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di acara perayaan ulang tahun Rachel Vennya. Seperti diketahui, Rachel genap berusia 27 tahun pada Jumat (23/9) kemarin.

Tak ketinggalan, Erika menyisipkan pesan manis untuk sang sahabat di hari ulang tahunnya. Ucapan ultah dari Erika ini terbilang unik. "Happy Birthday Blokkkkkkkkk @rachelvennya semoga ga blokkk lagi ya muach! Mi amor," tulis Erika Carlina di Instagram pada Senin (26/9).

Rachel langsung membalas ucapan ultah dari Erika dengan ungkapan cinta. "Luv uu makasi udh nemenin kegblkan kuu salam gblk always," kata Rachel Vennya di kolom komentar.


Dalam unggahannya, Erika membagikan foto berdua bersama Rachel. Erika juga mengunggah foto Rachel bersama kue-kue ulang tahunnya.

Erika Carlina

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Erika dengan beragam respon. Ada netizen yang menyebut ucapan ultah Erika paling sweet. Sementara itu ada juga yang menyinggung kasus pelanggaran karantina Rachel yang sempat heboh dan kini sudah terjadi setahun lalu.

"Ga kerasa udah setahun lalu ya semenjak masalah karantina," ujar akun @hana***. "Rachel sopan," tambah akun @tisa***. "Ini ucapan paling sweet untuk bestie sepanjang masa aowkwkwkwkwkwkwk. Sehat terus mba er kesayangan kita semua," komentar akun @nir***.

Terlepas dari itu, ada netizen yang justru menyoroti riasan wajah Rachel yang terlihat abu-abu. "Knp mukanya Rachel abu2," ucap akun @mesa***. "Tebel amat bedak ka rachel," sambung akun @dim*** "Agak abu2 yee Rachel, Btw hppy bday ," ucap akun @pian***. "Aku kalo jadi rachel MUA nya aku tuntut ," kata akun @je***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait