8 Potret Fashionable Enzy Storia ke Luar Negeri, Gaya Mamba Saat di New York Super Cantik
Instagram/enzystoria
Selebriti

Petualang, Enzy Storia kerap berlibur ke berbagai tempat di belahan dunia. Aktris sekaligus model ini selalu mengenakan fashion on point mencuri perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Enzy Storia saat ini tengah berada di New York, Amerika Serikat. Seperti yang diketahui, sebelumnya Enzy meramaikan acara New York Fashion Week dan melakukan catwalk atas undangan Erigo. Belum kembali ke Indonesia, ia terlihat menikmati waktu kerja sambil liburan.

Saat mengabadikan momen di salah satu jalanan New York, outfit Enzy terlihat mencuri perhatian. Ia tampil all out dengan warna hitam ala cewek mamba. Selain itu, Enzy juga memperlihatkan body goalsnya di momen tersebut.

Petualang, Enzy kerap berlibur ke berbagai tempat di belahan dunia. Tak hanya New York namun juga Korea Selatan hingga Dubai. Sebagai seorang publik figur, Enzy tentunya fashionable. Ia selalu mengenakan fashion on point terutama saat berlibur ke luar negeri. Bisa banget untuk inspirasi bagi yang bingung soal outfit. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Gaya Mamba saat di New York


Gaya Mamba saat di New York
Instagram/enzystoria

Ini nih gaya Enzy saat menghabiskan waktu di New York. Tampil ala mamba, ia memadukan crop top dengan celana unik wana selaras. Enzy mempermanis penampilannya dengan kacamata hitam dan sling bag cokelat.

2. Ala Semi Formal di San Fransisco


Ala Semi Formal di San Fransisco
Instagram/enzystoria

Pada Februari lalu, Enzy sempat berkunjung ke San Fransisco bersama sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Jessica Mila. Saat jalan-jalan ke San Fransisco, Enzy mengenakan busana dominasi hitam yakni perpaduan setelan jas dengan sepatu converse dan turtleneck sebagai dalaman.

3. Style Monokrom Liburan ke Seoul


 Style Monokrom Liburan ke Seoul
Instagram/enzystoria

Saat berlibur ke Seoul, Enzy tampil stunning dalam beragam gaya busana termasuk hanbok hingga gaya modern. Pada momen di atas, Enzy memadukan celana putih bermotif dipadu dengan coat hitam dan boots selaras, Enzy menenteng sebuah handbag warna army dan mengenakan kacamata.

4. OOTD Simpel Saat Ke Singapura


OOTD Simpel Saat Ke Singapura
Instagram/enzystoria

Pada tahun 2019 alalu, Enzy berkunjung ke Singapura bersama rekan-rekannya. Dengan suasana yang cerah, Enzy memakai gaya busana mini layaknya menikmati musim panas di sana. Ia mengenakan blouse tanpa lengan dipadu dengan hot pants. Penampilannya kian manis dengan kacamata serta celana hot pants.

5. Candid Epic Saat di Shinjuku Jepang


Candid Epic Saat di Shinjuku Jepang
Instagram/enzystoria

Enzy mengenakan busana tebal saat berkunjung ke Shinjuku, Jepang pada tahun 2019 lalu. Ia memadukan celana ketat putih dengan coat warna biru serta boots hitam. Enzy semakin on point dengan kacamata hitam serta sling bag hitam dan tas khusus kamera. Enzy berfoto candid dengan gaya yang epic di salah satu spot jalanan Shinjuku.

6. Chic Saat di Turki


Chic Saat di Turki
Instagram/enzystoria

Cappadocia merupakan salah satu spot destinasi yang populer yang berada di Turki. Pada tahun 2017 allau, Enzy berkesempatan untuk mengunjungi Cappadocia dan mengabadikan momen di salah satu spot cantik. Enzy sendiri tampil memukau dalam balutan busana turtleneck hitam dipadu dengan celana cargo.

7. Tampilan Kasual Saat ke Hong Kong


Tampilan Kasual Saat ke Hong Kong
Instagram/enzystoria

Enzy tampaknya suka melancong ke berbagai negara Asia. Pada potret di atas, ia tengah berada di Hong Kong dan berfoto di salah satu spot jalanan. Untuk penampilannya akli ini, Enzy memakai look yang simpel perpaduan celana boyfriend, kaos, kardigan serta sepatu vans. Untuk mempermanis penampilannya, Enzy menenteng handbag putih.

8. Perpaduan Gelap Terang Saat Liburan ke Dubai


Perpaduan Gelap Terang Saat Liburan ke Dubai
Instagram/enzystoria

Pada tahun 2018 lalu, Enzy berlibur ke Dubai. Ia memilih penampilan yang simpel namun ceria karena memadukan warna gelap dan terang. Untuk bawahan, Enzy memilih kulot dengan warna merah terang sementara kaos hitam sebagai atasan. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan sandal selaras.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru