Reza Arap Disindir Habis-habisan Oleh Igun dan Denny Sumargo, Nama Rossa Ikut Terseret
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Ivan Gunawan dan Denny Sumargo iseng menggoda Reza Arap yang belakangan ini jadi trending topic karena permasalahan rumah tangganya dengan Wendy Walters.

WowKeren - Ivan Gunawan atau yang akrab disapa Igun menyoroti wajah Reza Arap yang menurutnya terlihat pucat ketimbang hari-hari biasa. Hal itu diutarakan desainer kondang ini saat mengisi acara sebagai juri bersama Reza Arap, Denny Sumargo, dan Rossa.

Igun blak-blakan menyindir wajah pucat Reza Arap akan sama dengan para peserta yang sedang menunggu hasil eliminasi. "Aku yakin banget di belakang, semua grand finalis mukanya pucat. Mukanya pucat kayak Reza Arap," celetuk Ivan Gunawan seraya tertawa dalam acara "Indonesia's Got Talent 2022" semalam, Senin (26/9).

Ivan Gunawan pun memperjelas jika wajah Reza Arap terlihat pucat karena beberapa hari belakangan menjadi trending topic di berbagai media sosial. Meski tak menyebut secara gamblang, namun Igun diduga menyinggung soal isu selingkuh Arap.

"Lagi FYP di mana-mana Reza Arap, pucat mukanya," lanjut Ivan Gunawan.

Tak sampai di situ, Ivan Gunawan juga menyinggung ketidakhadiran Rossa di segmen eliminasi karena kesal dituding menjadi selingkuhan Reza Arap. Robby Purba selaku host lantas mencoba untuk mengalihkan pembicaraan. Ia menegaskan bahwa tidak ada hubungan apa pun diantara Reza Arap dan Rossa.


"Udah, udah, tadi Reza sudah kasih tahu kan kalau nggak ke rumah Rossa pada saat Fritzy kasih kado kan," ujar Robby Purba mengalihkan topik. "Bingung gue, nggak tahu," seloroh Reza Arap yang justru kebingungan.

Reza Arap Disindir Habis-habisan Oleh Igun dan Denny Sumargo, Nama Rossa Ikut Terseret

Instagram Story

Sementara dilihat dari unggahan Instagram Story Denny Sumargo, Reza Arap sempat terciduk duduk sendirian di bagian depan meja juri untuk menikmati penampilan salah satu peserta. Melihat sikap Arap yang seperti itu, Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) justru mendramatisir. Mengisyaratkan seolah-olah Reza Arap tengah galau berat karena permasalahan rumah tangganya dengan Wendy Walters.

"Reza Arap lagi kenapa ya? Dia cuma sendirian sementara juri-juri pada duduk. Ada yang tahu Reza Arap kenapa nggak?" tulis Denny Sumargo sebagai keterangan unggahannya.

Densu lantas membuat video singkat bersama Ivan Gunawan. "Rap, sabar ya Rap. Sini, Rap gabung sama kita, ngobrol. Lo di sosmed nggak mau ngomong, sama kita nggak mau ngomong. Kita ini temen lo, Rap," kata Ivan Gunawan.

Sedang Denny Sumargo hanya mengiyakan ucapan Ivan Gunawan. "Yang kuat ya!" kata Denny Sumargo. "Semangat!" tandas Ivan Gunawan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait