Aurel Hermansyah Justru Punya Alasan Menyentuh Kadang Minder Jadi Anak Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Akui kadang minder hingga malu memiliki ayah seorang Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah justru punya alasan menyentuh di baliknya yang kini dibongkarnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru selesai menggelar sebuah acara istimewa bersama sang suami Atta Halilintar. Pasangan ini diketahui telah menggelar tradisi tedak siten, yakni peringatan tujuh bulanan buah hati pertama mereka. Siapa lagi kalau bukan baby Ameena Hanna Nur Atta.

Acara ini tentunya juga dihadiri langsung oleh keluarga besar Aurel. Agaknya momen penuh haru tersebut juga memberikan perasaan melow di hati Aurel. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Insta Stories terbaru miliknya.

Aurel nampak membagikan sebuah momen saat sang ayah, Anang Hermansyah ambil peran dalam menggelar tradisi tedak siten ini. Aurel mengungkapkan perasan haru yang dimilikinya. Hal ini ia sampaikan dengan membongkar habis sosok dan kebaikan Anang di matanya.

Terima kasih ayah untuk semuanya.. kamu adalah ayah terbaik yang pernah ada,” ungkap Aurel Hermansyah di Insta Stories.

Aurel yang kini telah memiliki seorang anak agaknya mulai memahami peran sebagai orangtua. Tak heran jika ia kemudian berkaca pada segala kebaikan yang pernah diberikan oleh sang ayah selama ini kepadanya. Saking baiknya, Aurel bahkan kadang merasa minder menjadi anak Anang Hermansyah.


Aurel Hermansyah Justru Punya Alasan Menyentuh Kadang Minder Jadi Anak Anang Hermansyah

Insta Stories/@aurelie.hermansyah

Alasan menyentuh ini yang akhirnya diungkap oleh Aurel. Menurutnya, Anang adalah sosok ayah yang sangat baik dan begitu menjadi panutan baginya saat ini.

@ananghijau kadang gak bisa berkata-kata lagi.. punya orangtua yang Masya Allah banget sabarnyaa... sampe kadang yang jadi anaknya aja sampe malu dan minder kok bisa seorang bapak baik banget gini,” papar Aurel Hermansyah.

Kini di saat ia menjadi orangtua, Aurel telah belajar banyak dari sosok orangtua terutama sang ayah. “Bener-bener banyak banget belajar dari seorang Pipi,” sambungnya dengan “berkaca-kaca”.

Selain untuk Anang, Aurel juga menyisipkan pujian untuk sang suami tercinta. Bagi Aurel kini Atta juga adalah sosok ayah yang sangat hebat untuk buah hati mereka, baby Ameena. Ucapan terima kasih pun terlontar dari Aurel kepada sang suami tercinta.

Dan sekarang kamu adalah suami terbaik dan ayah terbaik bagi Ameena @attahalilintar terima kasih papa,” tutupnya menambahkan emoji hati merah.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait