Bukan Seram, Bryan Domani dan Para Pemain 'Miracle In Cell No. 7' Justru Lakukan Hal Lucu Ini
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani belum lama ini melakukan aksi joget bersama para pemain 'Miracle In Cell No. 7'. Aksi Bryan Domani saat melakukan gerakan dinosaurus t-rex pun sukses bikin gemas.

WowKeren - Beredar video yang memperlihatkan Bryan Domani bersama para pemain "Miracle In Cell No. 7". Mereka sedang melakukan gerakan dengan arahan dari lagu berjudul "Dino Song".

Namun sayang, para pemain yang hadir dalam kesempatan itu tidak lengkap. Terlihat, ada Bryan Domani, Vino Bastian dan Indro Warkop. Tak hanya bertiga, ada beberapa orang yang ikut berjoget bersama mereka.

Awalnya, mereka melakukan beberapa pose dengan mengikuti arahan lagu. Di akhir lagu, Bryan Domani, Vino Bastian dan Indro Warkop tampak melakukan pose t-rex sambil berputar-putar.

"Gemeshh kann siapa aja nih penghiluni sell no.7 yg ada di vt ini? #MiracleInCellNo7 #bryandomani #indrowarkop #vinogbastian," tulis akun TikTok @syl.kaa.

Sontak saja, aksi para pemain "Miracle In Cell No. 7" langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Banyak dari mereka menyoroti Bryan Domani yang terlihat lucu. Ada juga yang melihat aksi lucu dari Indro Warkop.


Bukan Seram, Bryan Domani dan Para Pemain \'Miracle In Cell No. 7\' Justru Lakukan Hal Lucu Ini

TikTok

"Bryan lucu bangett," komentar salah satu netter. "BRYAN GEMES BGT," kata netter lain. "Bryan gemes ihh," ucap netter lain. "Bryan gemoyyyyyy," ujar netter lain. "Gw fokusnya ke Bryan teruss," tambah netter lain. "Bryan sekarang jadi pelawak ya," tutur netter lain.

"Pakde kiyowo banget," papar netter lain. "Mas Indro lucu bingit," sahut netter lain. "Suka sama eyang indro," timpal netter lain. "Om Indro paling gemoy," ungkap netter lain.

Seperti diketahui, para pemain "Miracle In Cell No. 7" belakangan ini begitu gencar mempromosikan film kepada masyarakat. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan para pemain di akun media sosial masing-masing.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu pun mendapat banyak dukungan dari masyarakat. Bahkan, di hari ke-15, "Miracle in Cell No. 7" berhasil mencapai 4,2 juta penonton, tepatnya 4.248.490 orang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait