Yang Se Jong Akui Akting Membuatnya Hidup dan Singgung Syuting 'The Girl Downstairs'
Blossom Entertainment
Selebriti

Yang Se Jong membeberkan alasannya menerima untuk bergabung pada drama 'The Girl Downstairs' dan mengungkapkan rasa cintanya terhadap akting melalui majalah Marie Claire Korea.

WowKeren - Yang Se Jong menunjukkan penampilannya yang memukau pada pemotretan bersama dengan majalah Marie Claire Korea. Yang Se Jong menunjukkan tatapan memikat pada 3 preview foto hitam putih yang dibagikan.

Marie Claire juga membagikan wawancara bersama dengan Yang Se Jong. Aktor tampan ini menyinggung mengenai drama baru adaptasi webtoon mendatang, "The Girl Downstairs" yang ia bintangi dengan Suzy. Ia mengaku ingin menunjukkan pesona karakternya, Lee Won Joon yang sangat berbeda dibandingkan dirinya.

"Saya pergi ke pedesaan empat hingga lima hari seminggu untuk syuting. Saat berpartisipasi dalam sebuah proyek, saya adalah tipe orang yang mencoba dan menjadi karakter saya alih-alih Yang Se Jong. Kali ini juga, saya sengaja menyederhanakan gaya hidup Yang Se Jong untuk 'The Girl Downstairs'," beber aktor tampan kelahiran tahun 1992 itu.


Yang Se Jong menyebutkan bahwa ia selalu melakukan persiapan sebelum syuting berlangsung. Ia juga mengaku suka dengan hal-hal baru yang terjadi selama syuting berlangsung. Aktor di bawah naungan agensi Blossom Entertainment itu kemudian membeberkan mengenai arti penting akting bagi kehidupannya.

"Saya percaya bahwa saya harus memiliki tingkat kemudahan tertentu di lokasi syuting agar dapat berakting dengan baik. Itu sebabnya sebelum syuting, saya terus berlatih sendiri untuk mewujudkan akting dan ketika saya pergi ke lokasi syuting, saya membiarkan panca indera saya terbuka. Ketika saya bekerja dengan orang lain di lokasi syuting, saya menikmati saat-saat di mana hal-hal yang tidak terduga terjadi. Saya sering menemukan momen-momen ini di lokasi syuting 'The Girl Downstairs' juga," cerita Yang Se Jong.

"Sejak SMA, saya bergerak maju dengan hanya fokus pada akting. Saya pikir jika saya melakukan sesuatu selain akting, akan ada sesuatu yang tidak akan terasa terpenuhi. Saat saya berakting, saya bisa merasakan bahwa saya hidup," tambahnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait