Kwak Do Won Dituduh Lecehkan Aktris di Tengah Kontroversi DUI, Begini Respons Agensi
Naver
Selebriti

Kwak Do Won dituduh melecehkan aktris oleh YouTuber Lee Jin Ho. Pria itu mengklaim Kwak Do Won sebenarnya sangat baik secara pribadi, tetapi ketika dia minum, kepribadiannya berubah.

WowKeren - Aktor Kwak Do Won pada Senin (26/9) lalu ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Menurut polisi, aktor film "Steel Rain 2: Summit" itu tertidur efek mabuk di mobilnya di tengah jalan ketika menunggu sinyal berubah.

Kini, Kwak Do Won dituduh melecehkan aktris oleh mantan jurnalis dan sekarang YouTuber Lee Jin Ho. Sang YouTuber mengklaim bahwa Kwak Do Won sebenarnya sangat baik secara pribadi, tetapi ketika dia minum, kepribadiannya berubah.

"Kwak Do Won memang memiliki sisi lembut padanya. Aku pernah minum dengannya, dan dia juga sangat lembut saat itu. Namun ada sisi dirinya yang berubah, dan kupikir itulah alasan DUI-nya (menyetir dalam kondisi mabuk)," tutur Lee Jin Ho.

YouTuber Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa dirinya mendengar langsung tentang Kwak Do Won yang pernah melecehkan secara verbal seorang aktris papan atas. "Kwak Do Won melakukan omelan verbal terhadap seorang aktris," imbuh Lee Jin Ho.


"Aktris ini adalah karakter utama dalam salah satu filmnya, tetapi Kwak Do Won terus mengkritik aktingnya. Aku diberitahu bahwa daripada mengkritik aktingnya, itu lebih dekat dengan pelecehan verbal. Aku mendengar apa yang dikatakan, dan itu sangat mengganggu," sambung sang YouTuber.

Tuduhan Kwak Do Won melakukan pelecehan verbal kepada aktris ini langsung ditanggapi oleh agensi MADA Entertainment pada Selasa (27/9). Agensi meminta awak media untuk tidak menulis artikel yang menyesatkan.

"Kwak Do Won meminta maaf atas apa yang terjadi dan merenungkan tindakannya. Harap menahan diri dari spekulasi tentang insiden yang belum diverifikasi kebenarannya atau menulis artikel yang menyesatkan. Kami sekali lagi sangat menyesal," ungkap agensi.

Sementara itu, Kwak Do Won adalah aktor Korea yang pernah membintangi film populer seperti "The Wailing", "Steel Rain" dan "Asura". Ia sebenarnya memiliki proyek drama dan film yang belum ditayangkan dan terancam "bahaya" karena insiden menyetir mabuk pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait