The8 SEVENTEEN Asyik Renang Bareng Vernon Hingga Ngode Sempat ke Pantai Selama di Indonesia
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Lewat akun Instagram pribadinya, The8 SEVENTEEN mengunggah foto dirinya asyuk berenang dengan Vernon saat berada di Jakarta. Penampakan pantai dalam unggahan The8 menimbulkan tanda tanya bagi penggemar.

WowKeren - SEVENTEEN (II) telah sukses menggelar konser "Be The Sun" di Jakarta selama dua hari pada 24-25 September lalu. Aktivitas para member selama di Indonesia tentunya menjadi perhatian fans. Menjawab kekepoan penggemar, The8 mengungkapkan kegiatannya di sela jadwal konser.

Pada Senin (26/9), The8 melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto-foto selama berada di Indonesia. Foto pertama menunjukkan pemilik nama Xu Minghao itu asyik berenang bareng Vernon. Mereka memamerkan gaya punggung ketika sedang berenang.

Kemudian foto kedua tidak kalah menarik perhatian penggemar. Pasalnya The8 terlihat sedang bergelantungan di batang pohon yang menjulur ke kolam renang.

Tiga foto terakhir yang diunggah The8 menunjukkan pemandangan yang berbeda. Ada foto langit yang menunjukkan perpindahan gelap ke terang, potret itu diambil dari bawah pohon. Lalu foto berikutnya menunjukkan langit berawan dengan suasana sama.

The8 SEVENTEEN Asyik Renang Bareng Vernon Hingga Ngode Sempat ke Pantai Selama di Indonesia

Source: Instagram


Selanjutnya foto terakhir agaknya The8 ngode sempat mengunjungi suatu pantai. Meski samar karena fotonya blur, garis ombak dan pantulan sinar matahari di atasnya menunjukkan pemandangan pantai di Indonesia. Namun penggemar tidak bisa menerka di mana pantai yang dikunjungi The8.

Postingan The8 lantas ramai ucapan agar dirinya bersenang-senang selama di Indonesia. Ada pula penggemar yang dibuat heran dengan tingkah bergelantungan idol kelahiran 1997 itu, juga muncul pertanyaan pantai mana kah yang ia kunjungi.

"Apakah kamu Tarzan karena memanjat pohon ini?" kata salah satu fans. "Pemanjat pohon Hao," sahut fans lain. "Makin ngadi-ngadi nih," imbuh yang lain.

"Wah, keknya mereka ke pantai deh," komentar salah satu fans. "Jangan-jangan Bali," sambung fans lain. "Pantai mana kak," ujar lainnya.

Di sisi lain muncul dugaan bahwa The8 mengunjungi Ancol lantaran DK sempat terciduk pergi ke Dufan. Namun ada penggemar yang berkata bahwa pantai Ancol tidak seperti yang ada di foto The8.

Sementara itu, SEVENTEEN telah tiba di Korea Selatan pada Selasa (27/9). Mereka akan melanjutkan tur "Be The Sun" kawasan Asia di Bangkok, Thailand pada 1-2 Oktober mendatang. Selanjutnya mereka juga akan singgah di negara lain seperti Filipina, Singapura, dan Jepang sebagai penutup.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait