Momen Perdana Lesti Kejora Jadi Muse Hingga Jajal Catwalk Malah Bikin Gemas, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora sempat melakukan kesalahan saat catwalk peragaan busana milik brand Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella, dan Shireen Sungkar. Ia pun mendapat komentar begini.

WowKeren - Lesti Kejora tentu saja dibuat berdebar saat pertama kali diminta untuk jadi muse koleksi terbaru busana muslim rancangan Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar. Ini menjadi pengalaman pertama bagi Lesti untuk dijadikan inspirasi dalam sebuah dunia fesyen.

Selain menjadi muse, Lesti juga ikut tampil di panggung catwalk peragaan busana launching "Sœur" Collection milik Zaskia, Bella, dan Shireen. Dalam tayangan YouTube The Sungkars, sempat diperlihatkan momen Lesti catwalk bersama Titi Kamal dan Donita. Lesti terlihat mungil kala diapit oleh Titi dan Donita yang lebih tinggi darinya.

Peragaan busana itu pun berjalan dengan lancar, meski Lesti sempat melakukan kesalahan saat hendak catwalk. Istri Rizky Billar ini pun langsung meminta maaf kepada ketiga seniornya yang sudah mempercayakan ia menjadi muse dalam peragaan busana kali ini.

"Maaf ya dedek sempet salah tadi. Ini pertama kali lho dedek jadi muse," ujar Lesti Kejora, Senin (26/9).


Mendengar ucapan Lesti, Laudya Cynthia Bella pun langsung menanggapinya dengan santai. Ia tak mempermasalahkan Lesti yang sempat melakukan kesalahan saat catwalk, justru menurutnya ibunda baby L ini terlihat menggemaskan.

"Nggak papa, kita malah kayak 'aduh gemes-gemes'. Itu tuh gemes, gemes banget sih," sahut Laudya Cynthia Bella.

Shireen dan Zaskia Sungkar pun menimpali, "Aku yang terharu banget. Aku tuh nggak bisa lihat kamu pas keluar tadi, kayak tersepona banget." Kakak beradik itu justru mengucapkan terima kasih kepada Lesti Kejora yang telah bersedia meluangkan waktunya dan memberi support untuk bisnis mereka.

"Justru lupanya itu jadi ciri khas," celetuk Shireen Sungkar. Bella pun setuju dengan ucapan Shireen. "Eh cantik banget ya, MasyaAllah. Eh, dedek gemes ya gemes," sahut Bella mengingat momen saat Lesti Kejora catwalk.

Saat Lesti Kejora meminta ketiganya untuk menilai aksi catwlak-nya, Zaskia, Shireen, dan Bella kompak memberi poin sepuluh. Mendapat banyak pujian untuk aksi perdana catwlak-nya, Lesti pun tampak tersipu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait