Lagi-lagi Artis Korea Dikabarkan Tertangkap Menyetir Dalam Pengaruh Alkohol
Pixabay/waldryano
Selebriti

Seorang artis Korea Selatan dilaporkan berkendara dalam kondisi mabuk saat berada di Jeju. Artis tersebut bahkan juga ikut terlibat dalam sebuah kecelakaan saat itu.

WowKeren - Lagi-lagi seorang artis di Korea Selatan dilaporkan berkendara di bawah pengaruh alkohol atau DUI (drive under influence). Kali ini, aktor Kwak Do Won didakwa oleh polisi di Jeju pada Minggu (25/9) atas tuduhan berkendara di bawah pengaruh alkohol.

Menurut JIBS, bintang film Kwak Do Won terlibat dalam kecelakaan pada 25 September dan polisi saat ini sedang melakukan penyelidikan setelah penangkapannya. Menurut laporan, Kwak Do Won ditangkap oleh polisi, yang diberitahu oleh seorang warga, atas tuduhan mengemudi dalam keadaan mabuk di Jeju.

Kwak Do Won dituduh mengemudi di bawah pengaruh alkohol dalam jarak sekitar 10 km dari Geungneung-ri ke Bongseong-ri sekitar pukul 5 pagi KST. Juga dikonfirmasi bahwa konsentrasi alkohol dalam darah Kwak Do Won jauh di atas tingkat yang akan dicabut izinnya (0,08%). Fans pun telah mengungkapkan kekecewaan mereka atas tindakan Kwak Do Won.

Sementara itu,menyusul pelaporan insiden tersebut, agensi Kwak Do Won, Mada Entertainment merilis pernyataan resmi pada sore hari di tanggal yang sama. Dalam pernyataan tersebut, pihak agensi meminta maaf atas insiden yang tidak menyenangkan. Selain itu, agensi merasa bahwa mereka bertanggung jawab atas terjadinya situasi yang tidak menguntungkan tersebut.


"Halo, ini Mada Entertainment. Pertama-tama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang tidak menyenangkan ini. Apapun alasannya, baik Kwak Do Won, maupun kami sebagai agensi, merasa bertanggung jawab tanpa alasan apapun.," bunyi pernyataan itu.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang yang merupakan penggemar Kwak Do Won, dan sekali lagi meminta maaf atas situasi yang tidak menguntungkan ini. Kami akan mencoba menemukan cara cepat untuk mencegah kerusakan pada banyak pemangku kepentingan yang bekerja sama dengan kami. Sekali lagi, kami menundukkan kepala kami dalam-dalam dan meminta maaf," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa film terbaru Kwak Do Won "Firemen" saat ini sedang menunggu rilis. Selain itu baru-baru ini Kwak Do Won juga telah dikonfirmasi untuk serial TV asli " Villains " sebagai film berikutnya

Sebelumnya sejumlah artis, baik dari kalangan aktor hingga idol K-Pop juga terlibat kasus berkendara di bawah pengaruh alkohol. Mereka di antaranya adalah Kim Sae Ron, Son Seung Won, Park Si Yeon, hingga Kangin eks Super Junior.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait