Berani Banget, Yang Se Jong Crop Foto dan Tak Follback Bae Suzy!
Netflix
Selebriti

Yang Se Jong mengunggah momen baru di Instagram pribadinya yang terlihat memotong potret Bae Suzy bahkan tidak follow back sang pasangan di serial 'Doona!' itu.

WowKeren - Yang Se Jong terlihat memotong foto berdua dengan Bae Suzy di post barunya di akun Instagram pribadi pada Selasa, 24 Oktober. Sang aktor bahkan tidak follow back Suzy di Instagram. Ini tentu hal "berani" mengingat Suzy kerap dibilang "harta nasional" oleh publik Korea Selatan.

Aktor tampan ini membagikan potret menggemaskan kala foto dengan seseorang di sebelahnya. Se Jong tampak imut karena berpose v sembari sibuk minum.

Sosok di sebelah Se Jong ini dipastikan adalah Suzy meski tidak terlihat. Hal ini dibuktikan dari konten yang diunggah @netflixkcontent sebelumnya.

Potret yang ditunjukkan Se Jong diambil ketika ia melakukan promosi dari serial "Doona!". Ia dan Suzy menjadi pemeran utama dari serial Netflix adaptasi webtun tersebut.

Latar belakang sampai outfit membuktikan foto diambil kala merekam konten dengan Suzy. Idol sekaligus aktris cantik itu sendiri terungkap juga membawa minuman yang sama seperti Se Jong.


Selain itu, aktor kelahiran tahun 1992 itu juga terlihat tidak mengikuti balik akun Instagram Suzy. Akun baru Se Jong terungkap mulai diikuti Suzy sejak kemarin, Senin, 23 Oktober tak lama usai agensi sang aktor mengumumkannya.

Walau begitu, Se Jong memang tidak mengikuti akun siapa pun sampai saat ini. Para selebriti Korea Selatan banyak yang memutuskan hal serupa.

Bae Suzy follow akun Instagram Yang Se Jong

Sumber: Instagram

Para penggemar sendiri ramai menggoda Se Jong karena crop foto Suzy. Hal tersebut membuat hiburan tersendiri bagi para penggemar.

"Di sebelahnya siapa ituu~," ucap salah seorang penggemar. "KENAPE di CROP JONG SEJONGGGG WONJUNNNN🤣🤌🏻 kan kita pengen liat siapa yg di samping itu hemmmmmm😝," kata lainnya. "Kenapa cuman tangan doang yg di spill malah gambar di kaca yg ditampilin, ayooo spill photo barengnya dong," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait