Putra Siregar Berkeliaran Diduga Telah Bebas dari Penjara, Ini Penjelasan Pihak Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Humas Polres Jakarta Selatan Akp Nurma Dewi S.H memberi keterangan mengenai kabar Putra Siregar yang telah dibebaskan dari penjara terkait kasus dugaan pengeroyokan.

WowKeren - Kabar Putra Siregar yang disebut-sebut sudah bebas dari penjara cukup mengejutkan publik. Pasalnya baru saja pada Agustus 2022 lalu, Putra dan rekannya, Rico Valentino divonis 6 bulan penjara atas kasus dugaan pengeroyokan.

Kabar bebasnya Putra Siregar ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram @fcbekasi, Senin (19/9). Tampak dalam unggahan tersebut, pengusaha yang juga sahabat para artis ini datang ke Stadion Patriot Candrabhaga mendampingi klub sepak bola FC Bekasi City dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta.

Terkait hal ini, Humas Polres Jakarta Selatan Akp Nurma Dewi S.H akhirnya buka suara. Sayangnya ia tidak mengungkap secara pasti apakah Putra Siregar benar-benar sudah dibebaskan atau masih ada beberapa proses hukum yang harus dijalani. Akp Nurma Dewi hanya menerangkan bahwa kasus Putra ini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan.

"Untuk Kasusnya PS kita sudah melengkapi berkas dan sudah diserahkan ke Kejaksaan dengan P21," tuturnya saat ditemui WowKeren di Polres Jakarta Selatan. "(Diserahkan ke Kejaksaan) kurang lebih bulan kemarin," sambung Akp Nurma Dewi.


Lagi-lagi saat ditanya kepastian Putra Siregar sudah dibebaskan atau belum, Akp Nurma Dewi kembali memberikan jawaban mengambang. "Kalau dari kita setelah berkasnya lengkap, kita juga menyerahkan bukti juga. Kemudian dengan yang disangkakan, lebih lanjutnya pihak Kejaksaan yang punya wewenang," beber Akp Nurma Dewi.

Lebih lanjut, Akp Nurma Dewi kali ini membenarkan jika selama ini Putra Siregar ditahan di Polres Jakarta Selatan selama tim kuasa hukumnya memenuhi berkas-berkas untuk dikirimkan ke Kejaksaan. Untuk keputusan apakah suami Septia Siregar ini akan bebas atau tidak, semua ada di tangan Kejaksaan.

"Memang untuk melengkapi berkas PS ditahan di sini tapi setelah lengkap kirim Kejakasaan," tandasnya. "(Murni bebas atau gimana?) kalau itu pihak Kejaksaan."

Diketahui nama Chandrika Chika terseret dalam kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Dikabarkan ketika itu Putra dan Rico memberikan pembelaan pada Chika lantaran diganggu oleh seorang pria. Namun nasib buruk malah mendatangi Putra dan Rico yang malah dipolisikan oleh Nur Alamsyah.

Putra Siregar ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan bersama artis Rico Valentino. Peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada 2 Maret 2022 lalu di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait