Seminggu Ditinggal Rayyanza Cipung ke Amrik, Sus Rini Sang Pengasuh Curhat Rindu
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Si imut Rayyanza putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat ini terpisah dari sang pengasuh Sus Rini. Disaat Rayyanza alias Cipung di Amrik, Sus Rini cuma bisa curhat rindu sembari pamer foto bos kecilnya itu.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui mengajak kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, ke luar negeri. Bukan cuma itu, Raffi-Gigi juga mengajak sejumlah pegawai mulai dari Merry, Sensen hingga Lala untuk ikut ke Amrik.

Merry, Sensen dan Lala dipercaya mengurus banyak hal. Termasuk menjaga Rafathar dan Rayyanza.

Apalagi suster yang mengasuh Rayyanza, Sus Rini, tak bisa ikut. Pengasuh yang baru sebentar bekerja di rumah Andara ini berhalangan diduga karena pengajuan paspor atau visa Sus Rini tak disetujui.


Disisi lain, Sus Rini ternyata masih rajin update segala kegiatan terkait Rayyanza. Seminggu ditinggal Rayyanza, Sus Rini menuliskan curhatan penuh rindu layaknya seorang ibu kedua.

"Masyaallah tabarokalloh,, gk terasa udh satu minggu LDR sama Rayyanza, & satu minggu juga kita gk ada rutinitas berjemur dll..😘," kata Sus Rini. "Masyaallah tabarokalloh,, slalu tersenyum apapun yg jdi mainan'y..Rayyanza : karena dengan senyuman bisa bikin org lain bahagia. Cus Rini : slalu benar Rayyanza ini, dengn senyuman juga org akan slalu mengira kalou kita itu bahagia."

Unggahan Sus Rini ini membuat netizen jadi kasihan hingga mengungkap dukungan. Mereka menguatkan Sus Rini agar tetap sabar menanti. Fans juga mendoakan Rayyanza segera pulang dan bisa kembali bertemu lagi dengan sang pengasuh.

"Cus pasti sedih😢😢sabar ya cus semoga cipung cepet pulang👏pernah diposisi ini bukan anak sendiri tp rasanya nyesek sampai kedada.karena benar kata orang rindu," kata fans. "Sua sehat sehat ya..bentar lagi Rayyanza pulang kok cus❤️," harap fans. "Semangat sus seminggu lagi dan siap" setting awal jadwal rayyanza 😍," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait