Putra Siregar Diam-diam Ternyata Sudah Bebas dari Penjara, Langsung Kunjungi Tempat Ini
Instagram
Selebriti
Putra Siregar Jadi Tersangka Pengeroyokan

Putra Siregar kedapatan sudah keluar dari penjara dan sempat bertemu dengan Atta Halilintar. Padahal pada Agustus 2022 lalu ia baru saja divonis hukuman 6 bulan penjara.

WowKeren - Kabar baik sekaligus mengejutkan datang dari pengusaha Putra Siregar. Ia yang sempat divonis 6 bulan penjara atas kasus dugaan pengeroyokan kini malah dikabarkan sudah bebas.

Kabar itu pertama kali diketahui dari unggahan Instagram @fcbekasi. Yang mana terlihat Putra Siregar datang ke Stadion Patriot Candrabhaga mendampingi klub sepak bola FC Bekasi City dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta pada 19 September 2022 kemarin. Putra menyaksikan laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam unggahan yang dibagikan, tampak dua foto Putra Siregar mengenakan masker dan kaos warna biru. Ia terlihat menyapa para penonton yang menyempatkan hadir di sana.

Putra Siregar Diam-diam Ternyata Sudah Bebas dari Penjara, Langsung Kunjungi Tempat Ini

Instagram

"Welcome back, El Presidente," bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, Senin (19/9). "Terimakasih telah mengawal pertandingan hari ini, kemenangan hari ini kami dedikasikan untukmu❤️ Glad To See You Here Papi!👏."


Mendapat ucapan selamat seperti itu, Putra Siregar pun memberi tanggapan. Ia menyebut jika kebebasannya adalah salah satu hadiah terindah yang pernah didapat. "Hadiah terindah ❤️," tulisnya di kolom komentar.

Selain itu, Atta Halilintar juga sempat membagikan potretnya bersama Putra Siregar dan sang adik, Thariq Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini menyambut kedatangan Putra yang akhirnya bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan para sahabat.

Putra Siregar Diam-diam Ternyata Sudah Bebas dari Penjara, Langsung Kunjungi Tempat Ini

Instagram Story

"Welcome back bro," kata Atta Halilintar di Instagram Story.

Sementara itu, sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Putra Siregar maupun tim kuasa hukumnya terkait sejak kapan masa hukumannya dinyatakan selesai. Namun, Nur Wafiq Warodat selaku perwakilan tim pengacara Putra Siregar memang sempat mengatakan bahwa kliennya bisa bebas bulan ini lantaran mendapat keringanan hukuman dari Majelis Hakim.

"Kalau nggak ada aral melintang, InsyaAllah September keluar," ungkap Nur Wafiq Warodat usai sidang putusan Putra Siregar pada 18 Agustus 2022 lalu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait