Anti Galau, Nadya Arifta 'Cewek Strong' Lakukan Aksi Mulia Saat Kaesang-Erina 'Prewedding'
Instagram/nadrifta
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Nadya Arifta kerap jadi tertawaan haters lantaran gagal menikah dengan Kaesang Pangarep. Namun Nadya menghempas hujatan dan fokus melakukan aksi mulia untuk membantu anak-anak kurang mampu.

WowKeren - Nadya Arifta dulunya santer dikabarkan menjadi calon istri Kaesang Pangarep. Sayangnya akhir tahun lalu, kedekatan Nadya dan Kaesang sudah berakhir.

Nadya tak lagi menjadi sosok wanita spesial maupun bekerja bareng Kaesang. Ia kini fokus menjadi MC dan PR freelancer.

Sayangnya meski sudah putus hubungan, Nadya masih terus ditertawakan soal gagal menikah dengan Kaesang. Namun Nadya terus menunjukkan ketegarannya. Alih-alih galau berat usai foto prewedding Kaesang-Erina diduga bocor, Nadya malah terciduk melakukan aksi mulia.

Instagram

Nadya Arifta Manggul Kardus Makanan

Bersama sahabatnya, Nadya mengungkap kunjungan ke area pesisir pantai. Ia menuruni tangga sembari memanggul kardus berisi makanan enak untuk anak-anak di area pesisir.

"Cewek strongg," puji salah satu sahabat saat merekam aksi mulia Nadya menuruni tangga sembari membawa dus makanan di dermaga di area kampung nelayan. Nadya lantas mengungkap membawakan ayam goreng karena ingin anak-anak pesisir mencicipi makanan lezat itu.


Nadya juga menjadikan momen spesial itu sebagai pelajaran berharga buatnya. Ia mengakui banyak belajar tentang makna bersyukur setelah bertemu anak-anak tersebut. Ia makin bersemangat dan berusaha untuk tidak mengeluh meski mendapat ujian dalam hidup.

"Karena sebagian besar ada yang belum pernah coba KFC, jadi aku mikirnya sekalian kasih kejutan dan warna baru buat mereka," kata Nadya. "Kalau mau belajar makna bersyukur, berbaurlah dengan mereka yang selalu menebar senyum atas apapun yang mereka terima. Kadang hal remeh bagi kita, ternyata luar biasa nikmat buat mereka. Cuma pengen nepuk pundak sendiri dan bilang, 'Nad, kamu salah satu yang beruntung, jadi jangan protes, jangan ngeluh ya."

Instagram

Nadya Arifta Ucap Terimakasih Pada Donatur

Nadya juga mengucap terima kasih buat donatur yang sudah membantu menyumbang. Ia juga mengungkap jika dana yang tersisa akan disalurkan ke lokasi lainnya.

"Terima kasih banyak teman-teman yang udah ikut ngebantu," kata netter. "Terima kasih buat teman-teman yang sudah menyisihkan rejekinya untuk disalurkan kepada adik-adik kita yang keluarganya masih utuh dan yatim di kampung pesisir, panjang umur kebaikan. Dana kalian masih tersisa untuk aku salurkan ke lokasi lainnya ya."

Sementara itu, Kaesang dan Erina saat ini dikabarkan mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya bahkan dibuatkan kado lebih awal berupa lukisan mural yang menghiasi sebuah jalan di Solo.

Disisi lain, Kaesang saat ini sedang bucin-bucinnya. Ia terpesona pada wajah cantik Erina dan penampilan calon istrinya yang dihiasi mahkota. Bahkan Erina juga tampil memukau nan glamor memakai perhiasan dari brand yang sempat menggandeng Maudy Ayunda untuk menjadi partner.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts