V BTS Ungkap Alasan Style Pakaiannya Mendadak Berubah
Vogue Korea
Selebriti

Dalam wawancaranya, V juga ditanyai soal rasa takutnya tentang fans yang tidak mencintainya lagi karena lama tidak terlihat. V mengungkap sudah mencoba menunjukkan versi terbaik dirinya.

WowKeren - V beberapa waktu lalu menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan Vogue Korea. Salah satu hal yang dibahas member BTS itu adalah gaya berpakaiannya yang ternyata mendadak mengalami perubahan.

V mengakui bahwa dulu dirinya mengusung style Inggris dalam berpakaian. "Namun saat ini, aku mencoba untuk terlihat senyaman dan se-"diriku" mungkin dengan mencari sesuatu yang lebih sederhana dan lebih kasual," ungkap V.

V menegaskan bahwa bukannya dirinya tidak suka berdandan dan menata diri. "Setiap pemotretan memiliki konsep atau tema yang pasti dan aku bisa mengikutinya di sana. Namun dalam kehidupan sehari-hari, aku perlu tahu diriku sebagai Kim Taehyung, orang biasa," imbuhnya.

"Sulit bagiku untuk berpikir ke depan tentang apa yang akan kukenakan dan bagaimana menampilkan dirikubesok. Jadi aku mencoba memakai apa yang paling mengekspresikan siapa diriku sebagai pribadi setiap hari, atau bagaimana perasaanku setiap hari," curhat V.


V BTS Ungkap Alasan Style Pakaiannya Mendadak Berubah

Source: Vogue

Dalam wawancaranya, V juga ditanyai soal rasa takutnya tentang fans yang tidak mencintainya lagi karena lama tidak terlihat. "Aku merasa baik akhir-akhir ini karena aku kembali ke jalur untuk bertemu penggemar kami, dengan konser dan semua itu," tutur V.

"Kalau tidak, itu akan sulit bagiku. Kadang-kadang, aku merasa seolah-olah aku tidak bertemu dengan para penggemar sebanyak yang kuinginkan, mengingat batasan-batasan tertentu seperti kekuatan fisik, dan lain-lain," tambah sang idol ganteng.

V mengungkap sudah mencoba yang terbaik untuk menunjukkan versi terbaik dirinya setiap kali mendapat kesempatan untuk bertemu dengan penggemarnya. "ARMY mengatakan keinginan untuk mendengarkanku di radio, jadi aku juga ingin mencoba menjadi penyiar di radio," ujarnya.

Sementara itu, V belakangan ini menuai sorotan karena potret diduga kencannya dengan Jennie BLACKPINK disebarkan oleh akun Gurumi Haribo via Telegram. Hingga kini, agensi HYBE belum memberikan pernyataan serta tindakan tegas atas tersebarnya foto-foto tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru