Intip Beda Reaksi Erina Gudono dan Kaesang Saat Dibuatkan Mural Berpakaian Pengantin Jawa
Instagram
Selebriti

Santer dikabarkan segera menikah, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep berikan reaksi tak terduga begini usai wajah mereka dibuatkan mural dengan berpakaian pengantin Jawa.

WowKeren - Kaesang Pangarep semakin santer dikabarkan akan segera menikah tak lama lagi. Berawal dari celetukannya yang viral, Kaesang kini heboh dikabarkan akan segera meminang sang kekasih hati. Siapa lagi kalau bukan Erina Gudono.

Sebelumnya rencana pernikahan Kaesang dikabarkan dibocorkan oleh orang terdekat. Kaesang disebut akan menikah pada Desember 2022 mendatang. Alih-alih langsung membenarkan atau menepis, baik Kaesang maupun Erina memilih untuk tak memberikan jawaban secara gamblang.

Kendati demikian, pasangan ini justru semakin tak sungkan mengumbar terkait asmara mereka di media sosial. Seperti baru-baru ini saat wajah mereka dibuatkan mural romantis di Solo. Mural tersebut menunjukkan sosok Erina dan Kaesang mengenakan pakaian pengantin adat Jawa.

Erina dan Kaesang gercep memberikan reaksi mereka. Kaesang Pangarep misalnya yang langsung menuliskan cuitan kocak. Dikenal humoris, Kaesang menanggapi mural wajahnya sebagai bahan untuk meledek sang kakak, Gibran Rakabuming.

Tolong lebih diperbanyak mural wajah saya. Jadi kalo saya nyalon walikota Solo ngelawan mas @gibran_tweet. gak perlu pasang spanduk,” seloroh Kaesang Pangarep di Twitter pribadinya.

Intip Beda Reaksi Erina Gudono dan Kaesang Saat Dibuatkan Mural Berpakaian Pengantin Jawa

Twitter/@kaesangp


Berbeda dari Kaesang, Erina yang terlihat kalem memberikan reaksi manisnya. Ia menunjukkan respons terharu seraya memuji hasil mural wajahnya dan Kaesang dengan pakaian pengantin Jawa tersebut.

Cantik banget tak bisa digambarkan dengan kata-kata. Terima kasih banyak tim Mural Bahagia,” ucap Erina Gudono.

Intip Beda Reaksi Erina Gudono dan Kaesang Saat Dibuatkan Mural Berpakaian Pengantin Jawa

Insta Stories/@erinagudono

Pada kesempatan yang sama, Erina juga membalas cuitan Kaesang. Ia balik meledek Kaesang. Erina menyebut jika kekasihnya tersebut justru meminta yang aneh-aneh.

Maaf ya hobinya emang suka bikin keributan.. udah syukur ada yang bikinin. Malah request aneh2,” celetuk Erina Gudono.

Terlepas dari itu, kabar Erina Gudono dan Kesang akan menikah masih ramai menyita perhatian publik hingga saat ini. Warganet begitu dibuat penasaran dengan kebenarannya. Bahkan ada juga yang sampai langsung meminta Erina spill tanggal pernikahan, yang tentu tak langsung dibongkar oleh kekasih Kaesang Pangarep ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru