Erina Gudono Diminta Spill Tanggal Usai Ramai Kabar Akan Menikah dengan Kaesang, Intip Jawabannya
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Disinggung soal kabar akan menikah dengan Kaesang Pangarep pada Desember 2022 mendatang, Erina Gudono bereaksi begini saat diminta spill tanggal oleh warga Solo.

WowKeren - Kaesang Pangarep semakin tak segan untuk mengumbar hubungan asmaranya dengan Erina Gudono. Sempat ditutup-tutupi, namun kini keduanya seolah tak lagi terlalu merahasiakan asmara mereka. Bahkan belum lama ini heboh mencuat kabar jika Kaesang akan menikahi kekasih hatinya ini pada Bulan Desember 2022 mendatang.

Kabar ini pun begitu menyita perhatian masyarakat pada umumnya. Netter tak hanya antusias namun juga terus penasaran dengan kabar pernikahan Kaesang Pangarep.

Hal tersebut terlihat dari bagaimana publik terus bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar Kaesang dan Erina bakal menikah. Reaksi serupa setidaknya menyerbu langsung Erina Gudono di media sosial. Hal ini terjadi kembali saat ia membuka sesi tanya jawab di Insta Stories dengan followersnya.

Mulanya Erina mendapatkan banyak pertanyaan terkait kesibukannya. Salah satunya yakni soal rencana kegiatan sosial lain yang akan dilakukan Erina Gudono dalam waktu dekat.

Program sosialisasi yang baru akan direncanakan apa lagi mbak?” tanya seorang warganet. “Sosialiasi, berasa kayak program kerja kedinasan atau lagi program KKN nggak sih... Hmmm Insya Allah most probably masih di field pendidikan anak kelompok marjinal,” jawab Erina Gudono.


Erina Gudono Diminta Spill Tanggal Usai Ramai Kabar Akan Menikah dengan Kaesang, Intip Jawabannya

Instagram/@erinagudono

Selain soal rencana kegiatan atau aksi sosial, Erina juga mendapatkan banyak pertanyaan lain terkait kehidupan pribadinya. Misalnya saja prestasi semasa di bangku sekolah. Bahkan ada juga yang tak segan menyinggung soal kabar baik di bulan Desember 2022 mendatang yakni isu pernikahannya dengan Kaesang.

Seorang netizen blak-blakan meminta Erina spill tanggal baik di bulan Desember nanti. Ia pun memberikan jawaban manis dengan berterima kasih. Hanya saja Erina juga tak membocorkan melainkan hanya memastikan jika kabar tersebut juga akan disampaikan pada waktu yang tepat.

Desember tanggal berapa mbak? Sebagai warga Solo saya ikut bahagia lho,” tanya seorang netizen. “Terimakasih. Insya Allah nanti ada waktunya tau,” jawab Erina kalem.

Sementara itu kini Kaesang dan Erina seolah sudah tak lagi sungkan mengumbar hubungan asmara mereka ke hadapan publik. Bahkan beberapa kali baik Kaesang maupun Erina menunjukkan sisi romantis mereka kepada satu sama lain di media sosial.

Sebut saja misalnya saat Erina memamerkan bunga pemberian Kaesang dengan ungkapan cinta tertulis pada kartu ucapannya. Sementara baru-baru ini, Kaesang juga mengunggah foto cantik Erina Gudono mengenakan mahkota kala melakukan aksi sosial. Beragam momen ini pun membuat banyak penggemar Kaesang dan Erina ikutan baper bukan main.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts