Penampilannya Bawakan Lagu Geisha Pecah, Momo: Sudah Terobati Rindunya?
Instagram/fdphotography90
Musik

Momo Geisha diketahui menjadi salah satu pengisi acara di Play List Live Festival 2022. Penampilannya ini pecah abis, banyak dari penggemarnya yang terhanyut dalam lantunan lagu yang dibawakan Momo.

WowKeren - Belakangan ini, nama Momo Geisha tengah menjadi perbincangan hangat terkait posisinya sebagai vokalis dari Geisha yang disebut-sebut digantikan orang lain tanpa konfirmasi. Terlepas dari hal ini, Momo merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki banyak penggemar.

Sebagaimana diketahui, Momo sempat "libur" dari industri musik. Hal ini tentu saja membuat para penggemar setianya merindukan dirinya. Rasa rindu para penggemarnya ini tampaknya juga telah terobati dengan penampilannya di acara musik bergengsi di Bandung, yakni Play List Live Festival 2022.

Penampilan Momo dalam membawakan lagu-lagu yang sangat familiar dan buming pada masanya itu pecah. Momo bahkan juga membawakan lagu Geisha, di antaranya yakni "Jika Cinta Dia".


Sementara itu, melalui akun Instagram resminya @therealmomogeisha, Momo menyebut penampilannya itu sebagai bentuk nostalgia. "Nostalgia. Trimakasih Bandung. Sudah terobati rindunya ? :))" ujar Momo dalam Instagram, dilihat Selasa (20/9).

Unggahan Momo itu pun lantas dibanjiri komentar, tak terkecuali akun centang biru yang diketahui milik dari Ivan Seventeen. "Sinaga mantap kali suaramu! Kenapa ga jadi penyanyi aja sinaga 😤," ucap Ifan dengan nada bercanda.

"BALIK KEDUNIA PERMUSIKKAN DONG MOMO, TERLALU CANDU SAMA SUARANYA 🙆 KANGEN VOKALISNYA FIX NO DEBAT !" ujar netter. "Yuk kak momo keluarin single MOMO sendiri.. lepas dari bayang" Geisha.. ku kira aku fans Geisha, ternyata fans Momo ...karena saat Geisha ganti vokalis, hilang sudah ingatan aku bahwa mereka itu Geisha, yg diinget cuma Momo nya 😅," ucap netter.

Rupanya penampilan Momo itu memang benar-benar ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. "RINDU VOKALISNYA , YA KALI MOMO GEISHA TERGANTIKAN . CUMA MOMO YANG ADA DI HATI ❤ I MISS U KAK MOMO . MAKASIH SDH NEMENIN DARI JAMAN SMA 😘," tutur netter.

"“THE REAL MOMO GEISHA” IS REALLY COMEBACK 🔥🔥 ditunggu perform lagi 4 oktober ❤️," sahut netter. "Dari jaman aku masih SD sampe sekarang tetep kak momo❤️❤️❤️❤️❤️❤️," beber netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait