Penampilan Momo Dinilai Pecah Abis, Geisha Langsung Kena Sentil
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Momo tampil totalitas kala menjadi salah satu pengisi acara di gelaran musik di Bandung. Melihat penampilan Momo, band Geisha langsung ramai kena sentil bak bandingkan performa keduanya.

WowKeren - Nama Momo Geisha menjadi salah satu penyanyi besar Tanah Air yang turut mengisi acara di gelaran musik bergengsi di Bandung, yakni Play List Live Festival 2022. Selain Momo, ada pula Maia Estianty, Pinkan Mambo hingga Rossa.

Untuk Momo sendiri, ia diketahui membawakan beberapa lagu yang sangat familiar dan buming pada masanya bahkan sampai saat ini beberapa masyarakat hafal diluar kepala. Salah satunya yakni "Jika Cinta Dia".

Momo tampil kenakan setelan denim bernuansa biru. Rok mini di perlihatkan kulit mulus pahanya itu dipadupadankan dengan sepatu boots panjang berwarna abu-abu. Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan bagian belakang sedikit dikuncir.

Ia mengajak serta penonton menyanyi dengan suara khasnya membuat suasana makin pecah. Usai ajak penonton bernyanyi, Momo teriak akui rindu dengan Bandung. "Saya Rindu Bandung!" seru Momo disambut histeris.


Photo-INFO

TikTok-Penampilan Pecah Momo Geisha

Video yang dibagikan oleh sebuah akun TikTok itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka spontan sentil Geisha bak ingin pertontonkan pada mereka bahwa suara khas Momo lebih membuat penampilan di atas panggung pecah.

Netter seakan sengaja menandani Geisha lantaran beberapa waktu lalu band tersebut sempat berikan jawaban jleb saat Widy Vierratale singgung pergantian vokalis tanpa konfirmasi ke Momo. Jawaban Geisha yang sebut mereka masih lahirkan karya itu malah jadi boomerang bagi grup tersebut.

"Pinter bngt yg bikin acra ngundangnya vokalis sesungguhnya," komen seorang netter. "@Geisha Indonesia punteeeeen 😁" celetuk yang lain. "@Geisha Indonesia maaf ini lah yang sya nntikan😁" seloroh lainnya.

"The Real @Geisha Indonesia asli banget yang ini," tambah yang lain. "Harus nya @Geisha Indonesia tau ini lah yg kami mau," timpal lainnya. "Kerennn bangetttt🥰🥰🥰 feelnya berasa banget jadi ikutan galauu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait