Ameena Akhirnya Ucapkan Kata Ini, Ashanty Kaget Kegirangan Hingga Melongo
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Momen menggemaskan Ameena Hanna Nur Atta lagi-lagi pecah saat ia digendong oleh Ashanty. Tak disangka, di usianya yang masih teramat kecil Ameena sudah bisa ucapkan ini bikin Ashanty terkejut girang bukan main.

WowKeren - Putri canti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena Hanna Nur Atta selalu saja mencuri perhatian publik. Tak jarang Ameena diajak sana-sini oleh kedua nenek-kakeknya.

Ameena bak primadona baru bagi keluarga besar Aurel dan Atta. Momen-momen saat ebrsama nenek-neneknya, Krisdayanti maupun Ashanty pun tak luput menjadi sorotan. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Ashanty.

Dalan menit pertama, Ameena terdengar berceloteh sana-sini. Ameena mengatakan dengan suara super menggemaskan "dada-dada". Ashanty yang lagi menggendong sang cucu pun menyahuti dengan mengatakan menirukan kembali omongan Ameena.

Tak lama kemudian, Ameena bikin heboh satu rumah mendadak memanggil Ashanty dengan sebutan "Genda". Sontak Ashanty langsung melotot dan teriak kegirangan mendengar sang cucu sudah bisa memanggilnya.


Bukan hanya orang-orang rumah Ashanty dan Aurel yang heboh, netter pun demikian. Beberapa dari mereka soroti ekspresi Ashanty sedang lainnya tak ketinggalan ungkap rasa kagum ke Ameena.

"Ekspresi bunda ketika Ameena panggil Genda 😅😍 banyak ngomong bgt sih nak MasyaAllah," komen seorang netter. "Nggak bosan lihat Ameena, kl udah lihat videonya, lupa waktu, smpi di puter berpuluh2 kali," sahut yang lain. "Masya Allah😍😍Udh bawel,cerewet,udh bs manggil Gendda,smpe Bunda kaget,denger d panggil sm cucuny😍Gemez bgt Ameena,si pinter,cerdas," timpal lainnya.

"MasyaAllah ayang makin pintar gemess banget bilang "enda" nya 😍🫶 MasyaAllah daya tangkap nya luar biasa baby genius," tambah yang lain. "Omgggggggggg gendda kenapa cucunyaaa gemes banget," seloroh lainnya. "Masya Allah Alhamdulillah ameena d berikan kesehatan , tambah pintar ,cerdas ,.. Barakallah keberkahan anugrah papaTa mamaNur d berikan Baby yang jenius Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait