Disebut Jarang Update Bareng Fuji An Gegara Mantan Cantik Bakal Balik Indo, Thariq Halilintar Sewot?
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Beredar sebuah video perlihatkan foto-foto Tahriq Halilintar dengan salah seorang mantan kekasihnya. Lewat unggahan ini pula hubungan Thariq Halilintar dan Fuji An dikabarkan miring hingga membuatnya meradang?

WowKeren - Kabar simpang siur hubungan asmara pasangan selebritis Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami masih terus berhamburan di berbagai media sosial. Sebelumnya ramai diisukan bahwa hubungan Thariq dan Fuji belum dapatkan restu dari keluarga Halilintar.

Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini beredar pula kabar miring pula soal hubungan asmara Thariq dan Fuji. Sebuah akun TikTok bagikan foto yang dikemas dalam video momen-momen Thariq dengan mantan kekasihnya, Larasati Wira.

Dalam video ini, Thariq dan snag mantan tampak pose unyu sambil sedikit manyunkan bibir. Lewat unggahan ini pula, Thariq dikabarkan jarang bagikan momen bareng Fuji lantaran sang mantan bakal balik Indonesia. Ditelisik dari akun Instagram mantan Thariq, ia tengah berada di Paris.

"Ccie yang bentar Lagi Mantan pulang ke Indonesia. cieee Thoriq Pantesan Jarang Banget Update FUJI DI IGSnya ternyata ada hati Yang di Jaga," bunyi dari keterangan video.


Photo-INFO

TikTok-Isu Miring Hubungan Thariq dan Fuji

Dan tak disangka, Thariq langsung menanggapi unggahan di atas. Ia berikan komentar singkat yang isyaratkan "kesal". "Ini apaansi," komen Thariq seraya disisipi emoji cemberut.

Sontak saja postingan tersebut langsung ramai hingga netter tinggalkan beragam komentar. Beberapa soroti kecantikan mantan Thariq sedang yang lain tetap beri dukungan hubungan adik Atta Halilintar dengan Fuji.

"Auranya Thor kok beda ya klau sama Fuji skarang gantengnya minta ampun," singgung seorang netter. "Cantikan yang ini si. kayak ni orang nya sopan santun," celetuk yang lain. "Mantan itu masa lalu,buku lama yg harus ditutup dan sudah ditutup oleh pemiliknya,lalu siapa kmu yg mencoba coba tuk membukanya lagi," papar lainnya.

"Lebih bersinar yg skrang sih dr pada yg dulu2😂 semngttt utii, semua orng punya masalalu. tapi yakin aja kalo km masadepannya," tambah yang lain. "Inti Nya Gini Aja,Jika Trbaik Tidak Akan Jd Mantan,Mantan Tinggal Mntan yG Skrg Massa Depan," sahut lainnya. "Andai kata torik g jodoh sama puji tp pak haji paisal&istrinya adalah mertua idaman 😂 jd anak2nya tetep santuy donk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait