Nam Goong Min Positif COVID-19, 'One Dollar Lawyer' Terpaksa Batalkan Jumpa Pers Hari Ini
TV

Nam Goong Min telah dinyatakan positif COVID-19, sehingga 'One Dollar Lawyer' harus membatalkan jumpa pers yang seharusnya dijadwalkan pada hari ini, Selasa (20/9). Begini kata tim produksi.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Nam Goong Min yang dinyatakan positif COVID-19. Sebagai buntutnya, drama SBS mendatang "One Dollar Lawyer" terpaksa membatalkan jumpa pers.

Pada 20 September, perwakilan tim produksi "One Dollar Lawyer" mengungkap sang aktor utama didiagnosis dengan COVID-19 setelah melakukan tes dengan alat mandiri. Sehingga mereka memutuskan untuk membatalkan konferensi pers.

"Halo, kami memberi tahu anda tentang pembatalan konferensi pers untuk drama Jumat-Sabtu SBS terbaru, 'One Dollar Lawyer,'" buka tim produksi.

Mereka melanjutkan, "Pagi ini, aktor utama 'One Dollar Lawyer', Nam Goong Min merasa tidak enak badan, jadi dia melakukan tes dengan alat tes mandiri dan mengonfirmasi bahwa dia positif (COVID-19). Untuk itu, pihaknya saat ini berencana melakukan tes rapid antigen."

Karena mempertimbangkan keselamatan banyak orang, "One Dollar Lawyer" sampai pada keputusan membatalkan jumpa pers yang seharusnya diadakan pada Selasa (20/9). Merka juga tidak akan muncul di siaran radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show" yang dijadwalkan pada hari yang sama.


"Namun demi kesehatan aktor dan keselamatan di tempat, kami mau tidak mau harus membatalkan konferensi pers serta penampilan langsung radio '2 O'Clock Escape Cultwo Show' yang dijadwalkan hari ini," papar mereka.

Untuk itu, mereka meminta maaf karena sudah menyebabkan ketidaknyamanan pada wartawan dan pemirsa yang telah bersiap untuk perskon "One Dollar Lawyer". Namun, mereka memastikan bahwa drama ini tidak akan bergeser jam tayang.

"Kami akan memberi tahu anda lagi setelah kami membahas cara kami bisa mengadakan alternatif untuk konferensi pers. Kami meminta pengertian dan kemurahan hati anda sekali lagi," tutup tim produksi.

Sementara itu, "One Dollar Lawyer" menceritakan tentang pengacara Cheon Ji Hoon (Nam Goong Min) yang hanya menerima bayaran seribu won (Rp10 ribu) terlepas dari keahlian terkenalnya. Cha Ji Hoon tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa dalam kasusnya.

Rencananya, "One Dollar Lawyer" bakal disiarkan perdana pada 23 September mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait