Rekomendasi Drama: 'Love in Contract'
Naver
TV

'Love in Contract' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Adamas' di slot Rabu-Kamis malam. Drama bergenre romantis yang dibintangi Park Min Young ini bakal tayang mulai 21 September.

WowKeren - Menjelang penutupan September 2022, tvN bersiap menayangkan drama komedi romantis bertajuk "Love in Contract" yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya drama ini dibintangi oleh Park Min Young bersama Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Sesuai judulnya, "Love in Contract" bakal menampilkan kisah berdasarkan kontrak cinta. Drama ini memiliki beberapa alasan khusus mengapa layak dimasukkan ke dalam daftar rekomendasi WowKeren untuk disaksikan. Simak informasinya di sini ya.

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama

Tak butuh waktu lama bagi Park Min Young untuk comeback drama usai membintangi "Forecasting Love and Weather". Kini wanita kelahiran tahun 1986 itu akan menyapa pecinta drama Korea Selatan lewat aktingnya dalam "Love in Contract".

Menariknya, Park Min Young tidak dipasangkan dengan 1 pria melainkan dua sekaligus. Wanita cantik itu bakal beradu akting dengan dua aktor yang usianya lebih muda darinya yakni Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

"Love in Contract" bakal menjadi comeback drama Go Kyung Pyo sejak dua tahun berlalu usai "Private Lives". Sedangkan Kim Jae Young terakhir membintangi drama lewat "Reflection of You" pada 2021 lalu. Menariknya untuk melihat chemistry Park Min Young bersama dua aktor ganteng ini.

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Love in Contract" merupakan drama yang digarap oleh penulis naskah Ha Goo Dam. Meski nama penulis naskah kurang dikenal publik, namun proyek ini layak dinantikan karena ceritanya yang segar tentang layanan istri palsu.

Park Min Young yang didapuk menjadi pemeran utama wanita pun mengungkap alasannya setuju membintangi "Love in Contract" adalah karena karakter yang ditawarkan padanya di dalam naskah drama cukup menarik.

"Kupikir istri palsu profesional mungkin benar-benar pekerjaan. Dan aku ingin mengungkapkan alasan mengapa Choi Sang Eun memilih pekerjaan ini dengan tulus sehingga pemirsa dapat berempati dengannya," tutur Park Min Young.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Love in Contract" bakal menceritakan tentang layanan berupa istri palsu untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam bagi mereka yang sudah menikah.

"Love in Contract" secara khusus menceritakan Choi Sang Eun, istri palsu profesional yang mendapati dirinya terjebak di antara dua klien. Satunya adalah klien lamanya bernama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang menanda tangani kontrak eksklusif jangka panjang untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Yang kedua adalah Kang Hae Jin (Kim Jae Young), pria yang ingin menandatangani kontrak dengannya untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Bekerja selama enam hari dalam sepekan, menarik untuk mengetahui bersama siapa ia akan menghabiskan hari Minggunya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Sejak kabar casting Park Min Young diumumkan membintangi "Love in Contract", banyak yang sudah memberikan respons positif. Pasalnya sang aktris cantik dianggap tidak pernah gagal dalam memilih proyek akting.

"Love in Contract" makin dinanti usai Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young dikonfirmasi ikut ambil bagian. "Orang lain: tolong jangan beri kami kisah cinta segitiga. Sedangkan aku: Aku sangat siap untuk melihat cinta segitiga antara Min Young-Kyung Pyo-Jae Young," ujar seorang netizen.

"Park Min Young selalu memberikan dan ini terlihat seperti plot yang luar biasa. Maju dan lakukan yang terbaik Ratu!" imbuh lainnya. "PMY, wanita multi talenta sangat cocok sebagai Choi Sang Eun," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Love in Contract" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Adamas" di slot Rabu-Kamis malam. Drama garapan sutradara Nam Sung Woo dari "100 Days My Prince" & "My Roommate is a Gumiho" ini bakal tayang mulai 21 September mendatang.

Tim produksi "Love in Contract" sebelumnya mengatakan, "Semua aktor menunjukkan akting yang rajin dengan analisis karakter mereka yang mendetail. Lebih dari segalanya, kombinasi visual, akting, dan chemistry Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young sangat sempurna sehingga proses baca naskah terasa menyenangkan."

"Tim produksi lanjut mengatakan, "Kami akan menyambut kalian dengan rom-com yang menyenangkan jadi tolong beri 'Love in Contract' banyak perhatian dan antisipasi." Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait