Yoona SNSD Ungkap Lokasi Syuting 'Big Mouth' Dipenuhi Kecurigaan, Kenapa?
Instagram/limyoona__official
TV

Hampir semua karakter dalam 'Big Mouth' awalnya dicurigai sebagai Big Mouse. Salah satu yang membuat curiga adalah karkater Go Mi Ho (Yoona), istri dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

WowKeren - Di awal penayangannya, "Big Mouth" sempat mengundang rasa penasaran tentang siapakah sosok Big Mouse sebenarnya. Big Mouse digambarkan sebagai sosok penipu jenius, gembong narkoba sekaligus "Raja dari dunia kegelapan".

Saking penasarannya para penonton, hampir semua karakter dalam "Big Mouth" dicurigai sebagai Big Mouse. Salah satu yang ikut menuai kecurigaan adalah karkater Go Mi Ho (Yoona SNSD), istri dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Dalam wawancaranya baru-baru ini, Yoona membahas soal kecurigaan para pemain "Big Mouth" yang juga menduganya sebagai Big Mouse. Saking ikut merasa penasaran, lokasi syuting drama MBC itu sampai dipenuhi kecurigaan.

"Aku tahu siapa Big Mouse itu ketika terungkap melalui naskah. Aku mendengar bahwa penulis naskah hanya memberi tahu identitas Big Mouse yang sebenarnya kepada aktor yang memerankannya. Jadi, yang lain tidak tahu," ujar Yoona.


"Makanya selama syuting, kami melakukan pengambilan gambar sambil saling curiga. Itu adalah lokasi syuting di mana tidak ada orang yang bisa dipercaya. Kwak Dong Yeon bahkan sampai berbohong kepada Yang Kyung Won oppa," curhat Yoona.

Yoona menceritakan bahwa Kwak Dong Yeon mengatakan bahwa penulis naskah sudah membocorkan kepadanya tentang Go Mi Ho yang adalah Big Mouse. "Yang Kyung Won oppa mempercayai perkataan itu," ungkap Yoona.

"Ada cukup banyak masa ketika mereka mengira aku adalah Tikus Besar. Sebaliknya, aku berpikir bahwa Kim Soon Tae (Oh Eui Sik) adalah Big Mouse. Tapi ternyata dia yang nomor 2 (dalam keanggotaan Big Mouse)," lanjut Yoona.

Yoona lanjut berkata, "Aku sering mengatakan, 'Oppa kamu Big Mouse kan?' Ketika menemukan identitas asli Big Mouse, aku terdiam. Jauh dari penjara, aku pribadi merasa seperti dia adalah 'karakter yang tidak terduga'."

"Meskipun aku membaca tentang situasi di penjara, aku bukannya sering juga ke sana. Jika aku lebih sering bertemu dengannya, itu akan memukulku dengan keras. Tapi setelah aku tahu tentang itu, itu sangat menarik dan keren untuk dilihat," pungkas Yoona.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait