Kini Bakal Nikahi Non Seleb, Tipe Ideal Jang Nara Soal Pria Sederhana 21 Tahun Silam Jadi Pembahasan
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara 21 tahun silam, Jang Nara ditanya tentang sosok kekasih seperti apa yang ingin dikencaninya yang kemudian kini menjadi pembahasan hangat kembali usai berita pernikahannya tersiar.

WowKeren - Sebelumnya tepatnya 21 tahun silam, ketika Jang Nara baru berusia 21 tahun, dirinya tampil dalam sebuah wawancara dengan SBS “Night of TV Entertainment". Dalam kesempatan tersebut Jang Nara ditanya tentang sosok kekasih seperti apa yang ingin dikencaninya yang kemudian kini menjadi pembahasan hangat kembali usai berita pernikahannya tersiar.

Kala itu Jang Nara menjawab, "Seseorang yang hanya menyukaiku." danmenambahkan bahwa penampilan dan hal-hal seperti itu sejujurnya tidak masalah baginya dalam hal apa yang dia cari dari seorang kekasih. Bintang serial "Sell Your Haunted House" ini juga mengatakan jika dia benar-benar tidak peduli jika orang itu jelek, selama terlihat bersih.


18 tahun kemudian ketika Jang Nara menjadi bintang tamu di “Night of TV Entertainment” lagi dan menonton wawancara yang disebutkan di atas, dia tertawa terbahak-bahak dan dengan lucu bertanya, “Tidak bisakah kau membunuhku?” setelah mendengar apa yang dia katakan di masa lalu. Dalam wawancara yang sama, Jang Nara sekali lagi menerima pertanyaan tentang tipe idealnya, yang jawabannya tidak berubah dan hanya lebih detail dan mengatakan ingin bersama pria yang baik, memiliki visi untuk pekerjaannya, dan tulus.

Sementara itu pada tanggal 3 Juni, Jang Nara mengungkapkan bahwa dia akan menikah tahun ini dengan seorang non-selebriti yang 6 tahun lebih muda darinya. Dan berdasarkan apa yang ditulis Jang Nara tentang pacarnya dalam surat yang mengumumkan pernikahannya, sepertinya dia akan menikah dengan tipe idealnya.

Sedangkan Jang Nara memulai debutnya di dunia hiburan pada Mei 2001 dan memulai karir menyanyinya dengan menjadi trainee dan menandatangani kontrak dengan SM Entertainment. Jang Nara juga memiliki karir akting yang sukses dan pertama kali muncul di sitkom TV MBC "New Nonstop" yang populer, dan menerima perhatian karena citra imutnya. Pada tahun 2002, Jang Nara mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama dalam komedi romantis SBS, "Successful Story of a Bright Girl" dimana drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton yang tinggi dan membuatnya memenangkan Penghargaan Aktris TV Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2003.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait