Aktris Cilik 'Miracle in Cell No. 7' Gabung YG Entertainment
Selebriti

YG berjanji akan membantu So Won mendapat proyek yang bagus meski saat ini belum membicarakannya.

WowKeren - YG Entertainment tampaknya makin serius dalam industri akting. Setelah berhasil menggaet Cha Seung Won, kini mereka mengajak aktris cilik berbakat bernama Kal So Won untuk menjadi artisnya.

Kal So Won tampil memikat di film "Miracle in Cell No. 7" pada tahun lalu yang sukses besar di Korea. Berperan sebagai masa kecil Park Shin Hye, ia membuat jatuh hati sebanyak 10 juta penonton. Di usianya yang baru 8 tahun ini pun popularitas So Won sudah meroket.

Meski masih kecil namun So Won dipuji memiliki akting yang natural. Tahun lalu ia membintangi dua serial yaitu "The Secret of Birth" dan "Medical Top Team". Agensi 2NE1 itu pun senang dengan keputusan Kal So Won menjadi bagian dari mereka.


"Aktris cilik Kal So Won baru saja menandatangani kontrak eksklusif dengan kami," ucap jubir YG. "Kami akan mendukung karir aktingnya dengan proyek yang bagus di masa mendatang."

"Namun ini baru permulaan jadi kami belum mendiskusikan proyek selanjutnya," lanjut jubir. "Kami pasti akan membuat keputusan seiring berjalannya waktu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru