Cuek Disindir Farhat Abbas, Marissya Icha Tertawa 'Bocorkan' Sosok Tersangka Narkoba?
Instagram/marissyaichareal
Selebriti
Farhat Abbas vs Keluarga Haji Faisal

Marissya Icha sejauh ini tak buka suara secara langsung untuk membahas tudingan Farhat Abbas. Disisi lain, Marissya justru fokus membawa seseorang yang diduga terlibat kasus narkoba.

WowKeren - Farhat Abbas kini gencar menyerang kubu Haji Faisal. Mewakili Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel, Farhat kali ini menyindir Marissya Icha.

"Pengumuman siap2 Merica penggalang dana kita gempur rebut dan kembalikan harta goni gini mantan, gak lama lagi harta dan air matanya akan habis," kata Farhat. "Aib jadi bini kelima dan menikah saat bersuami sebelum cerai terjadi, penjahat dan penjahit. Salam Pandai. Daftar suami2 G,S, R, dst."

Instagram

Marissya Icha Diduga Disindir Farhat Abbas

Tak cuma itu, Farhat juga menyebar rumor soal Marissya menguasai harta suami. "Saya bukan hanya minta rumah hasil galang dana dikembalikan kepada negara, atau anak negara lainnya. tapi saya juga meminta penggalang dananya sekalian untuk mengembalikan rumah milik suaminya, gono gini yang kalang kabut kamu kuasai," tutur Farhat.

Sayangnya nyinyiran Farhat itu tak digubris oleh Marissya alias Icha. Disisi lain, ibu satu anak tersebut sempat mengunggah sindiran yang memicu reaksi penasaran. Ia sempat tertawa sinis membocorkan soal sosok tersangka narkoba.



Instagram

Marissya Icha Bongkar Bukti Sosok Tersangka Narkoba

"Hahaha halu, susah kalau orang narko, Bukti anda pake narkoba saya punya lho. Inget kan,inget kan, fantasi jangan ketinggian," tutur Icha sambil pamer tawa misterius. "Masih ada LP di polres tangsel, sudah jadi tersangka juga belum di SP3, mau lanjut? Malu lho nanti. Terusin dong, Kupantau dulu ya, hati-hati di Jalan."

Sejauh ini tak diketahui apakah postingan Icha ini ada kaitannya dengan sindiran Farhat atau dirinya sedang menyindir pihak lain diduga Medina Zein. Yang pasti, Icha sebelumnya menjadi pihak yang diduga dituding Medina telah menyelewengkan dana donasi rumah Gala.

"Alhamdulillah aku hidup mau kerja sama sama orang, aku sebisa mungkin menutup celah untuk orang menjatuhkan aku," ujar Icha. "Aku ngeprint, satu perak pun uang tidak pernah kupakai."

Icha juga mengenang momen ketika dia didemo hingga ke Kemensos. Ia menduga ada pihak yang membayar demonstran namun tak mau berburuk sangka.

"Terus sempet ribut ya bahwa penggalangan dana harus ijin Kemensos pada saat itu," ujar Uya Kuya. "Iya, sampai didemo-demo, itu kan pasti ada seseorang yang menyebabkan. Sampai didemo, demo sampai dua kali, Kak. Niat banget ya, depan Kemensos, 'Tangkap Marissya Icha!' Orang-orang bayaran lah yang pasti, kak," beber Icha.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts