Bucin Abis ke Tiara Andini, Masa Lalu Alshad Ahmad Terang-terangan Dibongkar Keluarga
Instagram/kumaw.ramen
Selebriti

Tara Budiman sebagai kakak ipar Alshad Ahmad bersaksi bahwa adiknya itu termasuk sosok yang bucin saat berhubungan dengan Tiara Andini. Tara pun membeberkan hal terbucin apa yang pernah dilakukan Alshad.

WowKeren - Jalinan asmara antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad tak lepas dari pantauan keluarga. Tara Budiman selaku kakak ipar Alshad mengaku ikut senang akhirnya adiknya itu menemukan perempuan yang dicintainya.

Tara menuturkan baik Tiara maupun Alshad sudah dikenalkan pada keluarga satu sama lain. Melihat hal itu, Tara tak menampik jika ketiga kakak Alshad menunjukkan sikap protektifnya.

"Awal pertama kita ketemu, gue pengin tahu, Gya juga pengin tahu. Awal ketemu gimana sih, cara dekatinnya gimana sih, kita memang introgasi, kayak 'kok bisa suka sama Alshad, Alshad kan lebih sayang binatang daripada sama kamu, emang kamu nggak cemburu?'," papar Tara Budiman di kanal YouTube CumiCumi, Senin (16/5).

Beruntungnya, Tiara ternyata juga termasuk perempuan yang menyukai binatang seperti halnya dengan hobi Alshad. "Ternyata memang Alshad penyayang binatang, dan Tiara juga suka sama binatang," sambungnya.

Lebih lanjut, Tara Budiman mengaku gemas melihat hubungan Tiara dan Alshad. Kepada Tiara, aktor 35 tahun tersebut menyampaikan bahwa Alshad bukanlah pria yang mudah jatuh cinta.

"Gemas banget karena menurut gue Alshad itu orang yang sulit untuk jatuh cinta, gue sempat bilang sama Tiara 'Alshad ini orang yang sulit jatuh cinta'," ungkap Tara.


Selama lima tahun terakhir, Tara baru melihat Alshad jatuh cinta dua kali. Dan baru kepada Tiara, Alshad menunjukkan sikap bucinnya alias sangat menyayangi lawan jenisnya.

"Dari gue nikah sampai sekarang gue baru lihat dia cuman dua kali (pacaran), yang benar-benar bucin itu baru-baru ini. Sebelumnya nggak begitu kelihatan," katanya lagi.

Tara pun mengungkap bentuk kebucinan Alshad Ahmad pada Tiara Andini yang membuatnya geleng-geleng kepala. Namun, Tara bisa memaklumi hal tersebut.

"Tiba-tiba bisa dari Bandung ke Jakarta, dari Jakarta ke Cibubur kayaknya tiap hari seru juga. Ya namanya orang lagi jatuh cinta wajarlah," ujar Tara menambahkan.

Saat ditanya soal keseriusan Alshad Ahmad dalam menjalin hubungan dengan Tiara Andini, Tara Budiman tak bisa banyak berkomentar. Ia hanya akan menyerahkan segala sesuatunya pada Alshad yang memiliki hubungan.

"Gue nggak berharap apa-apa, yang penting yang gue tanya adalah Alshad sama Tiara bahagia. Kalau pun nanti ke belakang seperti apa, biar mereka yang menentukan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait