Kesha Ratuliu Sempat Dikira Anak Kandung, Mona Ratuliu Kenang Momen di Lokasi Syuting
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu menceritakan pengalaman di lokasi syuting saat membawa Kesha Ratuliu yang masih kecil kala itu. Kesha pun sempat dikira anak kandung dari Mona.

WowKeren - Mona Ratuliu menceritakan awal mula soal gosip Kesha Ratuliu yang dikira adalah anaknya. Hal ini disampaikan Mona saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo bersama Kesha.

Seperti diketahui, hubungan antara Mona Ratuliu dan Kesha Ratuliu adalah bibi dan keponakan. Mona memang sangat dekat dengan Kesha hingga menganggapnya sebagai anak sendiri.

Pada saat belum menikah, Mona Ratuliu memang tinggal serumah dengan orangtuanya. Kala itu, orangtua Kesha Ratuliu juga tinggal di rumah yang sama.

"Waktu Kesha udah lahir, itu gue masih belum nikah kan. Gue tinggal di rumah nyokap, kakak gue juga satu rumah sama nyokap," ungkap Mona Ratuliu dalam video yang diunggah di kanal YouTube milik Melaney Ricardo, Senin (16/5).

Tinggal di bawah atap yang sama, Mona Ratuliu sering mengasuh Kesha Ratuliu sejak dari kecil. "Jadinya, gue ikut ngerawatin Kesha," kata Mona Ratuliu.


Selain itu, Mona Ratuliu kembali teringat momen saat membawa Kesha Ratuliu ke lokasi syuting. Sering diajak ke lokasi syuting, akhirnya membuat Kesha mengikuti jejak Mona berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Bahkan, Kesha memulai debutnya sebagai artis di usia 2 tahun di sinetron "Lupus Milenia".

"Kesha ikut gue syuting, makanya digosipin anak gue karena ini anak gue tenteng ke mana-mana," cerita Mona Ratuliu.

Selain lokasi syuting, Mona Ratuliu juga kerap membawa Kesha Ratuliu di sela-sela waktunya berpacaran dengan Indra Brasco. Mona Ratuliu pun bercanda dengan menyebut Kesha sebagai nyamuk semenjak masih kecil.

"Kebetulan Indra juga suka sama anak kecil. Jadi, kita berdua ke mal pacaran, kita bawa nih si anak ini. Nyamuk dari anak kecil," pungkas Mona Ratuliu.

Para netizen pun langsung memberikan komentar beragam terkait cerita Mona Ratuliu tentang Kesha. "Kak mel si keshya jadi nyamuk tuh kasian," komentar salah satu netter. "Suka bgt sm ka monaaaaaaaaaaaaaa," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru