Mima Shafa Berbagi Pengalaman Masalah Kesehatan Mental, Pesan Mona Ratuliu Soal Orangtua Disorot
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mima Shafa bagikan pengalamannya sempat berjuang melawan masalah kesehatan mental, Mona Ratuliu bagikan pesan begini dari sudut pandang orangtua sontak memancing sorotan.

WowKeren - Putri Mona Ratuliu, Mima Shafa begitu menyita perhatian setelah berbagi ceritanya mengenai pengalaman berjuang melawan masalah kesehatan mental. Mima Shafa sempat membagikan kisahnya saat harus menghadapi masa terpuruk karena gangguan tersebut. Beruntungnya kini masa-masa sulit itu telah benar-benar dilewatinya.

Mona Ratuliu akhirnya juga membahas mengenai pengalaman yang dilewati oleh putri sulungnya tersebut. Mona membagikan sebuah video berisi foto-foto manis kebersamaannya yang selalu ada di sisi Mima Shafa.

Mona Ratuliu lantas menyampaikan pesan dan ungkapan hatinya dari sudut pandang orangtua. Mona menyebut jika setiap orangtua akan sangat mudah menunjukkan cinta saat sang buah hati menjadi sesuai keinginan mereka. Namun menurutnya, cinta yang sama seharusnya juga ditunjukkan saat anak-anak menghadapi masa terpuruk mereka.

Mudah mencintai anak-anak saat mereka sedang berprestasi, berprilaku sesuai mau orang tuanya. Sayang anak hanya manusia, yang nggak sempurna,” tulis Mona Ratuliu mengawali.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Mona Ratuliu dan sang suami Indra Brasco. Keduanya berusaha untuk selalu merangkul sang putri dalam keadaan apapun. Dengan begitu, Mona berharap jika sang putri juga akan menjadikannya sebagai sosok pertama yang diraih saat memerlukan sebuah pertolongan.


Pelan-pelan kami belajar mencintai anak-anak walau dalam kondisi mereka yang terpuruk sekalipun. Agar ketika mereka memerlukan pertolongan, ringan langkahnya untuk melangkah mendekati kami. Akhirnya mengerti arti lagu kasih ibu, begitu juga ayah, tak terhingga sepanjang masa, bagai sang surya menyinari dunia,” paparnya.

Selanjutnya, Mona Ratuliu menyampaikan harapan mendalam. Ia berharap banyak keluarga yang juga mengambil langkah serupa sepertinya untuk menjadi garda terdepan yang memberikan uluran tangan saat seorang anak menghadapi masalah kesehatan mental.

Semoga semakin banyak anak, terutama para pejuang kesehatan mental, yang senantiasa mendapat pelukan dan pertolongan dari keluarga,” pungkasnya.

Warganet mengaku salut dengan sikap yang ditunjukkan oleh Mona Ratuliu dan suami. Kisah yang mereka bagikan dinilai sangat inspiratif dan membuat kagum.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru