Ivan Gunawan Beber Arti Kemerdekaan Baginya, Pajang Dua Foto dengan Perbedaan Mencolok Tuai Salut
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan dua buah foto lama vs baru seraya membahas arti kemerdekaan di momen HUT RI ke-77, perbedaan mencolok ini justru tuai reaksi salut bertubi-tubi.

WowKeren - Ivan Gunawan tak ketinggalan untuk ikut memperingati momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 pada hari ini. Layaknya artis lain, desainer sekaligus presenter yang akrab disapa Igun tersebut membuat sebuah unggahan khusus bertema kemerdekaan. Momen ini pun diramaikan olehnya dengan membagikan dua buah foto melalui akun Instagram pribadinya.

Igun rupanya memilih menyandingkan satu buah foto lawasnya dan sebuah foto baru di momen yang sama yakni saat perayaan HUT RI. Pada foto sebelah kiri, Ivan Gunawan mengenakan baju dari atasan serta celana berwarna merah muda seraya membawa tongkat dengan warna sama.

Sementara pada foto bagian kanan, Igun memajang potret dengan pose sama bak sebuah remake. Hanya saja kali ini ia menggunakan jaket berwarna merah yang dipadukan celana jeans serta membawa tongkat berwarna biru.

Bersamaan dengan dua foto tersebut, Igun membeberkan makna kemerdekaan baginya. Menurut Igun, kemerdekaan versinya adalah keluar dari zona masa lalu yang berat.

Ungkapan ini pula bak menggambarkan kedua foto yang dibagikan Igun. Tentu saja yang dimaksudkan tak lain adalah perubahan pada bentuk badannya yang terlihat berbeda drastis.


Arti kemerdekaan buat adalah Ketika aku Bisa Keluar dr masa lalu ku yg sangat berat ... sampe tembus 180 kg ... tetap semangat Untuk ke pencapaian selanjut nya,” ujar Ivan Gunawan di Instagram, Rabu (17/8).

Cara Ivan Gunawan memperingati momen HUT RI dengan membeberkan makna kemerdekaan versinya ini sontak menuai cukup banyak sorotan netizen. Tentu saja lebih banyak komentar berdatangan yang menyoroti kedua fotonya.

Warganet dibuat salut dengan sikap konsistensi Ivan Gunawan yang melakukan diet hingga berhasil menurunkan banyak berat badannya. Bukti perubahan mencolok pada foto lama vs baru yang diunggahnya pun memancing banyak sanjungan bertubi-tubi.

Kerennnnnnnn,” ujar akun @nursa******. “Kereen bngt mas @ivan_gunawan smngat trus,” tutur akun @delvy******. “Wou...wou...wou... Amazing. Good job Kak @ivan_gunawan,” sanjung akun @vjdev*****. “Bismillah semangat capai body goals,” seru akun @itsis*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait