Kanye West Ramai Dikecam Gegara Jual Koleksi Bajunya di Kantong Sampah
AP Photo/Michael Wyke
Selebriti

Menurut saksi mata, rekan penjualan mengatakan Kanye West marah saat melihat koleksi pakaiannya digantung. Pembeli harus menggali untuk menemukan ukuran yang sesuai.

WowKeren - Kanye West atau Ye lagi-lagi menjadi sorotan karena ulahnya baru-baru ini yang sukses membuat penggemarnya geleng-geleng kepala. Rapper yang beralih menjadi perancang busana ini dikecam secara online karena menjual koleksi pakaian terbarunya di kantong sampah.

Seorang pengguna Twitter yang berbasis di New York mengunggah foto yang memperlihatkan barang dagangan acak-acakan yang dimasukkan ke dalam kantong sampah hitam besar di lantai toko Gap. "Beginilah cara mereka menjual Yeezy GAP," kata netizen itu.

Menurut saksi mata, sebagaimana melansir Page Six, rekan penjualan mengatakan jika Kanye West marah saat melihat koleksi pakaiannya digantung. "Karena inilah yang dia inginkan," ujarnya.

"Mereka tidak akan membantu kalian menemukan ukuran pakaian yang kalian cari," katanya menambahkan. "Kalian hanya harus mencarinya sendiri dengan menggali baju-baju itu.


Tak pelak, unggahan itu memancing reaksi keras dari para netizen. Mereka menyoroti bahwa tidak seharusnya para orang kaya mengeruk keuntungan dengan memanfaatkan penderitaan orang lain yang lebih miskin.

"Inilah yang salah dengan para miliarder," bantah netizen. "Mereka tidak lagi melihat penderitaan orang, mereka tidak melihat manusia yang menderita, mereka melihat peluang untuk menjadi edgy dan mengambil untung dari hal itu ... menjijikkan."

Penggemar lain yang kesal mengklaim bahwa mereka melihat jenis tampilan Yeezy Gap yang sama di sebuah toko di Houston. "Saya dapat mengatakan ini akan membuat saya berhenti dari pekerjaan saya jika saya masih berada di tim visual," kata penggemar tersebut.

Sementara itu pekan lalu, Kanye West secara blak-blakan menjelaskan bahwa inspirasi terbesarnya untuk semua desain adalah para tunawisma. Unggahan Instagram itu juga ramai menuai kecaman.

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait