Mona Ratuliu Bahagia Bisa Turunkan Berat Badan Menuju Ideal di Usia 40 tahun
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu bandingkan salah satu foto lama dengan sebuah potret terbarunya, bahagia sebut masih bisa menurunkan berat badan bahkan sampai menuju ideal di usia kepala empat.

WowKeren - Mona Ratuliu membagikan sebuah kebahagiaan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Selasa (1/11). Kebahagiaan itu rupanya adalah terkait bentuk badannya saat ini yang nyaris kembali ke berat badan ideal. Saking bahagianya, Mona Ratuliu menyebut hal tersebut sebagai sebuah pencapaian.

Ungkapan ini disampaikan oleh Mona Ratuliu seraya membandingkan dua fotonya dulu dengan sekarang. Mona mengunggah sebuah foto lama mengenakan piyama dengan foto terbaru dibalut gaun merah yang membuatnya terlihat sangat anggun.

Mona Ratuliu rupanya menunjukkan perbedaan bentuk badannya melalui dua foto tersebut. Ia bahagia lantaran masih bisa menurunkan berat badan bahkan mencapai ideal di usianya saat ini yang sudah memasuki kepala empat.

"Pencapaian banget di usia 40 pas ini masih bisa turunin berat badan menuju ideal," ungkap Mona Ratuliu bahagia.

Mona kemudian bercerita jika dari dulu ia takut memiliki anak jika sudah berusia di atas 30 tahun. Pasalnya ia takut jika tak akan bisa mengembalikan bentuk badannya menjadi ideal. Namun takdir berkata lain, Mona justru kembali dikaruniai momongan saat usianya akan menginjak kepala empat.


Karena itu Mona Ratuliu merasa sangat bahagia dengan perubahan bentuk badannya saat ini yang kembali ideal. Mona membeberkan banyak hal positif yang didapatkannya dengan berat badan ideal sekarang. Salah satunya tentu dari segi penampilan.

Namun selain itu Mona juga merasakan manfaat dari segi kesehatan. Ia merasa senang lantaran saat ini tak mudah merasa lelah kala harus menggendong buah hatinya.

"Sekarang udah bisa naik tangga sendiri tanpa didorong sama @indrabrasco , udah bisa berakting dilayar yang semakin hari semakin bikin badan keliatan lebar. Yang paling penting udah bisa gendong anak tanpa ngerasa dengkul mau copot," selorohnya.

Cerita Mona Ratuliu disambut dengan banyak pujian dari netizen. Sebagian besar dari mereka menyanjung kecantikan Mona Ratuliu saat ini dengan bentuk badan idealnya. Sementara sebagian lain ramai mengungkapkan perasaan iri dengan bentuk badan ideal yang dimiliki Mona Ratuliu sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait