Scott Disick Buka Suara Usai Kourtney Kardashian Resmi Nikahi Travis Barker
Selebriti

Kourtney Kardashian dan Travis Barker akhirnya telah resmi menikah. Scott Disick selaku mantan kekasih sekaligus ayah dari anak Kourtney Kardashian pun buka suara.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi menikah beberapa waktu lalu. Pasangan ini mengikat janji suci pernikahan usai bertunangan sejak akhir 2021 lalu.

Menurut sumber dekat, pasangan ini resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Sementara itu, belakangan terungkap respons Scott Disick soal pernikahan Kourtney dan Travis. Diketahui, Scott adalah mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney.

Scott juga sempat mengaku kesal saat mengetahui Kourtney dilamar Travis. Scott terang-terangan mengaku belum moveon dari Kourtney dan tak ingin mendengar anak-anaknya memanggil pria lain dengan sebutan ayah.

Scott kabarnya juga khawatir bila posisinya di keluarga Kardashian Jenner tergeser lantaran kehadiran Travis. Pasalnya, Scott mengaku Kardashian Jenner adalah satu-satunya keluarga baginya sejak kedua orangtuanya meninggal dunia.



Sumber dekat mengungkap kepada Entertainment Tonight bahwa Scott menghormati pernikahan Kourtney dan Travis. Bapak tiga anak itu membiarkan Travis dan Kourtney berbahagia menikmati awal pernikahan keduanya.

"Scott telah berusaha untuk menghormati Kourtney dan Travis dan membiarkan mereka menikmati momen mereka," ungkap sumber dekat.

Sumber itu bahkan menyebut hubungan Travis dan Scott berangsur membaik. Scott berusaha menghindar dari drama cinta segitiga di antaranya, Kourtney dan Travis.

"Travis dan Scott ramah, tetapi mereka tidak terlalu dingin satu sama lain. Scott tahu ini hari Kourtney dan dia ingin menghindari drama apa pun," beber sumber itu.

Sementara itu, Travis dan Kourtney rencananya akan menggelar resepsi pernikahan mewah di Italia. Kourtney kabarnya begitu senang lantaran telah resmi menikah dengan Travis. Ia mengaku bangga menyebut Travis sebagai suaminya.

"Kourtney sangat senang menyebut Travis sebagai suaminya dan tidak sabar menunggu perayaan pernikahan mereka," pungkas sumber itu.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts