Scott Disick Ogah Hadiri Resepsi Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia
Instagram
Selebriti

Scott Disick kabarnya tak mau hadir di pesta pernikahan sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Kourtney Kardashian. Diketahui, Kourtney telah resmi dipersunting Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker telah resmi menikah beberapa waktu lalu. Pasangan ini mengikat janji suci pernikahan usai bertunangan sejak akhir 2021 lalu.

Menurut sumber dekat, pasangan ini resmi menikah pada Minggu (15/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di gereja kawasan Santa Barbara, California.

Sementara itu, belakangan terungkap respons Scott Disick soal pernikahan Kourtney dan Travis. Diketahui, Scott adalah mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney.

Scott juga sempat mengaku kesal saat mengetahui Kourtney dilamar Travis. Scott terang-terangan mengaku belum moveon dari Kourtney dan tak ingin mendengar anak-anaknya memanggil pria lain dengan sebutan ayah.

Scott kabarnya juga khawatir bila posisinya di keluarga Kardashian Jenner tergeser lantaran kehadiran Travis. Pasalnya, Scott mengaku Kardashian Jenner adalah satu-satunya keluarga baginya sejak kedua orangtuanya meninggal dunia.

Sementara itu, Scott kabarnya tak akan hadir di pesta resepsi pernikahan Kourtney dan Travis yang digelar di Italia bersama keluarga besar Kardashian Jenner. Sumber dekat mengungkap kepada Entertainment Tonight, Scott masih belum cukup kuat mengatur emosinya meski perlahan mulai mengikhlaskan Kourtney.


Karena itu, Scott diperkirakan atak akan hadir demi menghindari drama. Scott diklaim belum cukup tegar melihat ibu dari anak-anaknya kini telah bersanding dengan pria lain

"Dia belum tentu berada di tempat di mana dia ingin melihat Kourtney menikah," kata sumber tersebut. "Dia hanya belum ada di sana secara emosional. Kourtney tidak akan menginginkannya di sana jika dia bersikap aneh tentang hal itu."

Meski diprediksi tak hadir, Scott disebut menghormati pernikahan Kourtney dan Travis. Bapak tiga anak itu membiarkan Travis dan Kourtney berbahagia menikmati awal pernikahan keduanya.

"Scott telah berusaha untuk menghormati Kourtney dan Travis dan membiarkan mereka menikmati momen mereka," ungkap sumber dekat.

Sumber itu bahkan menyebut hubungan Travis dan Scott berangsur membaik. Scott berusaha menghindar dari drama cinta segitiga di antaranya, Kourtney dan Travis.

"Travis dan Scott ramah, tetapi mereka tidak terlalu dingin satu sama lain. Scott tahu ini hari Kourtney dan dia ingin menghindari drama apa pun," beber sumber itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait