Jason Sudeikis dan Keeley Hazell Putus Usai Setahun Kencan
Selebriti

Jason Sudeikis dikabarkan telah berpisah dari sang kekasih, Keeley Hazell usai setahun berkencan. Alasan putus Jason dan Keeley pun diungkap sumber dekat.

WowKeren - Aktor Amerika Jason Sudeikis membawa kabar kurang menyenangkan. Hubungan Jason dengan sang kekasih, Keeley Hazell dikabarkan kandas. Pasangan ini putus usai setahun berkencan.

Kabar putusnya Jason dan Keeley pertama kali dilaporkan The Sun UK. Sumber dekat mengungkap mantan pasangan ini berpisah lantaran kesibukan masing-masing.

Sumber dari Us Weekly juga membenarkan Jason dan Keeley telah putus. Namun, keduanya dikabarkan masih berhubungan baik sampai saat ini. Baik Jason maupun Keeley memang putus karena kesepakatan bersama.

Para penggemar pun menyayangkan hubungan Jason dan Keeley berakhir. Pasalnya, beberapa bulan lalu, keduanya masih menikmati liburan romantis di Cabo San Lucas.

Sumber dekat menyebut Jason sudah mengenal Keeley sejak lama. Keduanya menikmati hubungan dan kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih.


"Dia sudah lama mengenal Keeley, dan dia merasa aman dan santai bersamanya. Mereka menikmati kebersamaan satu sama lain," beber sumber dekat kepada Page Six.

Bahkan Jason begitu bangga dapat mengencani Keeley. Mantan kekasih Olivia Wilde itu memperkenalkan Keeley pada rekan-rekannya. Ia mengaku kepada banyak orang telah jatuh hati pada Keeley sejak lama.

"Jason selalu menganggap Keeley sangat menarik, dan telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia naksir dia sejak lama," papar sumber itu.

Sementara itu, Jason dan Keeley pertama kali bertemu dalam sebuah acara yang dihadiri rekan-rekan mereka. Rekan keduanya kemudian menggoda dan berusaha menjodoh-jodohkan Jason dengan Keeley. Sejak saat itulah keduanya mulai dekat.

"Dia mengundangnya untuk bergabung dengannya untuk makan malam bersama teman-teman di LA, dan olok-olok genit mereka dengan cepat membuat keduanya dekat . Mereka telah bertemu sejak itu," ungkap sumber dekat.

Fans berharap Jason dan Keeley bisa rujuk kembali. Mengingat, Keeley kabarnya telah akrab dengan anak-anak Jason bersama Olivia Wilde.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait