Camille Vasquez Pengacara Johnny Depp Beri Reaksi Menohok Usai Keduanya Dirumorkan Kencan
Selebriti

Camille Vasquez pengacara kasus Johnny Depp beri reaksi tak terduga usai beredar kabar bahwa ia dan mantan suami Amber Heard itu tengah berkencan. Intip reaksi Camille di laman berikut.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT dan tudingan pencemaran nama baik yang saling digugatkan mantan pasangan selebriti Johnny Depp dan Amber Heard masih terus bergulir di pengadilan. Mengejutkannya, di tengah kasus tersebut, Depp mendadak memicu rumor tengah mengencani pengacaranya sendiri, Camille Vasquez.

Kabar kencan Depp dan pengacaranya mencuat usai keduanya menunjukkan gelagat tak biasa selama persidangan. Dalam persidangan, Depp dan Camille didapati berpegangan tangan sembari berbisik. Keduanya juga terlihat berpelukan saat Depp memasuki ruang sidang.

Tak cuman itu, Depp juga kepergok memberikan perlakuan manis pada pengacaranya. Aktor 58 tahun itu didapati menarik kursi untuk Camille yang hendak duduk. Sejumlah isyarat itu membuat publik berpikir jika Depp dan pengacaranya tengah menjalin asmara.

Tak lama, sumber dekat pun buka suara terkait rumor kencan tersebut. Kepada TMZ, sumber itu menyebut hubungan Depp dan Camille hanya sebatas klien dengan pengacara. Keduanya diklaim profesional dan menepis adanya hubungan spesial.

Bahkan Camille dikabarkan telah memiliki kekasih. Camille disebut tengah menjalin hubungan serius dengan seorang agen real estate asal Inggris.


Menariknya, reaksi Camille soal kabar kencan tersebut berhasil terekam kamera awak media. Seorang wartawan terdengar meminta Camille untuk mengklarifikasi isu kencan dengan Depp.

Camille yang mendengar pertanyaan tersebut pun enggan berkomentar apapun. Ia terus tertawa sembari pergi meninggalkan wartawan tersebut. Namun, Camille tampak tak risau saat disinggung hal tersebut.

Camille terus menertawakan pertanyaan wartawan soal isu asmaranya dengan Depp tanpa sepatah katapun. Ia terus berjalan sembari menyapa ramah orang-orang yang ditemuinya di luar pengadilan.

Sementara itu, sumber lain menyebut Camille hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk membela Depp selama persidangan melawan Amber. "Dia telah bersiap untuk memberikan kinerja terbaiknya dalam persidangan ini," kata sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait