Jason Sudeikis Minta Maaf Usai Permalukan Olivia Wilde
WENN/Nicky Nelson
Selebriti

Jason Sudeikis menyampaikan permintaan maafnya usai permalukan Olivia Wilde dan buat sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya kecewa akan perbuatannya.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Jason Sudeikis dan Olivia Wilde kembali menjadi perbincangan. Pasalnya, beredar laporan bahwa Olivia memenangkan hak asuh anak melawan Jason.

Diketahui, Jason dan Olivia memang pernah menjalin hubungan asmara selama sembilan tahun. Dari hubungan sembilan tahun itu, mantan pasangan ini dikaruniai dua anak. Meski tak menikah, baik Jason maupun Olivia saling memperjuangkan hak asuh anak.

Perseteruan soal hak asuh anak bermula usai Olivia dibuat kecewa oleh Jason. Pasalnya, sekitar April 2022, beredar momen viral saat Olivia mendadak menerima amplop coklat. Amplop itu diserahkan oleh seorang wanita tak dikenal ketika Olivia tengah mempresentasikan film terbarunya "Don't Worry Darling" di atas panggung.

Semakin menarik lantaran amplop tersebut bertuliskan "Rahasia dan Pribadi". Publik pun penasaran dengan isi amplop yang tengah dipegang Olivia. Kini, terungkap bahwa amplop itu berisi surat gugatan Jason terkait hak asuh anak.


Olivia pun dikabarkan marah dengan insiden memalukan tersebut. Ibu dua anak itu menilai cara Jason melampirkan dokumen perkara kepadanya tak etis. "Tindakan Jason jelas dimaksudkan untuk mengancam saya dan membuat saya lengah. Dia bisa berbicara dengan saya secara diam-diam, tetapi sebaliknya dia memilih untuk menegur saya dengan cara yang paling agresif," kata Olivia dalam sebuah wawancara.

Terkait kekecewaan Olivia, Jason pun muncul untuk meminta maaf. Pemeran "Ted Lasso" itu menjelaskan bahwa ia tak mau mengirimkan surat tersebut ke kediaman Olivia lantaran khawatir anak mereka akan membacanya.

"Saya tidak ingin pengiriman dilakukan di rumah Olivia saat ini karena Otis dan Daisy mungkin ada. Saya tidak ingin pengiriman dilakukan di sekolah anak-anak karena orang tua mungkin hadir," jelas Jason.

Jason kemudian dengan senang hati meminta maaf. Ia menyadari perbuatannya kurang bijaksana. Ia mengaku salah lantaran telah merusak momen penting Olivia.

"Saya mengerti bahwa server proses hanya melakukan tugasnya. Namun, saya sangat menyesali apa yang terjadi. Pembicaraan Olivia adalah peristiwa penting bagi Olivia, baik secara profesional maupun pribadi, dan saya sangat, sangat menyesal bahwa insiden itu merusak momen spesialnya," kata Jason.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Artikel Terkait