Nyaris Nangis, Scott Disick Ungkap Pengakuan Pilu Soal Asmara Kourtney Kardashian dan Travis Barker
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Scott Disick perdana terang-terangan mengungkap langsung perasaannya usai eks kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian bertunangan dengan pria lain. Scott Disick juga bicara soal mengikhlaskan dan moveon.

WowKeren - Scott Disick belum lama ini membagikan pengakuan menarik soal hubungan asmara sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian dengan Travis Barker. Diketahui, Scott sempat tak ikhlas saat Kourtney dilamar oleh Travis.

Pasalnya, Scott terang-terangan mengaku masih mencintai Kourtney. Ia juga tak rela bilamana ketiga anaknya menyebut pria lain sebagai ayah.

Meski begitu, Scott mengaku kini mulai mengikhlaskan Kourtney bersama Travis. Pengakuan langka itu disampaikan Scott melalui variety show terbaru keluarga Kardashian Jenner yang disiarkan di Hulu.

Nyaris menangis, Scott kini belajar bagaimana menghargai dan mengikhlaskan sesuatu berharga. Pria 38 tahun itu akhirnya mengaku telah moveon dari Kourtney.

"Saya pikir, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, kepala saya akhirnya mulai berubah. Sekarang setelah Kourtney menjalani hidupnya dengan Travis, sesulit apa pun, itu memberi saya tempat untuk akhirnya bisa move on," kata Scott.

Awalnya, Scott merasa ditinggalkan lantaran tak ada yang memberi tahunya soal asmara Kourtney dan Travis. Diakui Scott hal tersebut begitu membuatnya sedih. Pasalnya, Scott mengaku tak memiliki keluarga lain selain Kardashian Jenner. Karena itu, Scott memilih untuk tetap dekat dengan keluarga sang mantan kekasih meski hatinya sakit melihat kemesraan Travis dan Kourtney.


"Merasa ditinggalkan dan tidak diberi tahu apa-apa sangat menyakitkan, terutama ketika saya tidak memiliki keluarga lain untuk dikunjungi," lanjutnya. "Saya lebih suka berada di sekitar Kourtney dan Travis dan berada di sekitar keluarga saya daripada tidak sama sekali."

Menariknya, Scott percaya bahwa suatu saat hubungannya dengan Kourtney akan membaik. Scott mampu bertahan karena dukungan dari keluarga dan teman dekat.

"Saya selalu memiliki teman-teman dan keluarga kami di telinga saya seperti, 'Jangan khawatir sayang, akhirnya kalian akan mengetahuinya dan Anda akan kembali bersama suatu hari nanti.' Jadi kaki saya selalu setengah jalan di pintu," papar Scott.

Scott merasa tak hanya hubungan romantisnya dengan Kourtney yang kandas tetapi juga persahabatan keduanya. Scott mengklaim kehilangan Kourtney begitu sulit untuk hidupnya.

"Itu adalah penyesuaian besar kehilangan Kourtney secara romantis, tetapi sekarang menjadi penyesuaian besar kehilangan dia sebagai sahabat. Sekarang kami benar-benar hanya menjadi orang tua bersama," ujar Scott. "Saya akan mengatakan itu mungkin salah satu hal yang lebih sulit dalam hidup saya."

Meski sempat tak ikhlas, Scott percaya Kourtney kini bahagia dengan Travis. Scott juga menyadari jika ia banyak berbuat salah pada Kourtney. Kini waktunya aktris 43 tahun itu untuk bahagia.

"Saya mengerti gambaran besarnya, apa yang terbaik untuk Kourtney," pungkasnya. "Dia bahagia, dia ada di dunia nyata dan saya percaya itu benar. Saya juga merasa telah melakukan banyak kesalahan padanya selama bertahun-tahun."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait