Scott Disick Eks Kourtney Kardashian Alami Kecelakaan, Penampakan Mobil Ringsek Bikin Miris
Cover Images/Media Punch
Selebriti

Scott Disick mengalami kecelakaan mobil tunggal di kawasan Calabasas, California, Amerika Serikat. Kondisi mobil mewah Scott yang ringsek dan mengalami kerusakan parah pun begitu mengkhawatirkan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian yakni Scott Disick. Pasalnya, Scott dikabarkan mengalami kecelakaan mobil tunggal pada Minggu (21/8).

Kecelakaan yang dialami Scott itu dilaporkan cukup parah lantaran mobil mewahnya sempat terbalik. Mobil itu kini juga mengalami kerusakan parah lantaran tampak ringsek usai insiden tersebut.

Menurut kronologi kejadian, Scott saat itu tengah mengendarai mobil SUV Lamborghini seorang diri. Kecelakaan itu terjadi di kawasan Calabasas, California. Kecelakaan itu terjadi setelah Scott menabrak sebuah kotak surat berbahan semen di pinggir jalan.

Scott pun melaju dengan kecepatan tinggi dan tabrakan tak dapat terhindarkan. Akibatnya, mobil mewah berwarna putih milik Scott itu terguling ke samping dan kaca depan pecah berkeping-keping.


Sisi kanan mobil Scott juga terlihat rusak parah. Syukur kondisinya Scott baik-baik saja. Bapak tiga anak itu dilaporkan hanya mengalami luka di bagian kepala dan tak memerlukan perawatan medis.

Terkait kecelakaan yang menimpa Scott, Pihak Departemen Sheriff Wilayah Los Angeles pun buka suara. Pihaknya mengungkap penyebab kecelakaan tunggal tersebut. Polisi membantah bahwa kecelakaan itu disebabkan karena pengaruh alkohol.

Penyebab utama kecelakaan tersebut adalah pengemudi yang melaju dengan kecepatan tinggi. "Ditentukan penyebab utama tabrakan lalu lintas adalah kecepatan dan alkohol bukan faktor," kata perwakilan Departemen Sheriff Los Angeles.

Polisi setempat membenarkan bahwa Scott hanya mengalami luka ringan dan menolak dibawa ke rumah sakit. Ia kemudian dijemput oleh anggota keluarga dan meminta pihak polisi untuk menderek mobilnya tersebut.

"Tuan. Disick menderita luka ringan yang tidak mengancam jiwa dan menolak perawatan medis. Dia dijemput dari tempat kejadian oleh anggota keluarga dan kendaraannya diderek sesuai permintaannya," paparnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait