Rating 'Today's Webtoon' Kim Sejeong Terpuruk, Drama Ini Bisa Selamatkan SBS?
SBS
TV

Catatan rating 'Today's Webtoon' itu dilaporkan menjadi yang terburuk selama 3 tahun SBS membuka slot drama Jumat-Sabtu malam. Kini, SBS sedang mempersiapkan drama baru penggantinya.

WowKeren - SBS kini sedang mengalami keterpurukan karena catatan rating "Today's Webtoon". Drama terbaru Kim Sejeong itu nyatanya tidak bisa mengikuti kesuksesan "Business Proposal" karena ratingnya kini berada di kisaran 2 persen.

Catatan rating "Today's Webtoon" itu dilaporkan menjadi yang terburuk selama 3 tahun SBS membuka slot drama Jumat-Sabtu malam. Kini, SBS sedang mempersiapkan drama baru yang digadang-gadang bisa mampu menyelamatkan rating drama channel TV publik itu.

Tersisa 8 episode lagi, SBS sudah mengungkap "Today's Webtoon" bakal digantikan oleh "One Dollar Lawyer". Drama itu dibintangi oleh Nam Goong Min, aktor yang sebelumnya membuat SBS mencetak rating hampir 20 persen lewat "Hot Stove League" pada 2019-2020 lalu.

"One Dollar Lawyer" bakal menceritakan kisah Cheon Ji Hoon (Nam Goong Min), seorang pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara sebesar seribu won (sekitar Rp11 ribu) terlepas dari keahliannya yang terkenal.


Seorang sosok yang dianggap pahlawan yang datang untuk menyelamatkan klien tanpa uang atau koneksi, Cheon Ji Hoon tidak takut menghadapi orang kaya dan berkuasa yang menggunakan pengacara mahal untuk menghindari hukum.

Menurut bocoran dari tim produksi, Nam Goong Min sukses menampilkan pesona eksentrik karakternya yang memiliki selera mode mencolok dan kepribadian unik dari Cheon Ji Hoon. Karakter ini juga sosok yang mampu memberikan tatapan tajam dan menakutkan di ruang sidang.

Dalam wawancara usai menggelar sesi baca naskah, Nam Goong Min sempat mengungkap alasannya setuju membintangi "One Dollar Lawyer". "Ini adalah proyek yang sangat kunantikan. Chemistry antara penulis dan sutradara sangat bagus. Ini adalah drama yang dapat kalian tonton dengan nyaman, tertawakan, dan tersentuh, tanpa memandang usia dan jenis kelamin," ujarnya.

Sementara itu, "One Dollar Lawyer" dijadwalkan baru akan tayang pada 23 September mendatang. Akan menarik untuk melihat apakah drama ini akan bisa menyelamatkan rating SBS atau tidak. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait