Dikabarkan Gantikan Jung So Min, Go Yoon Jung Curhat Terbebani Bintangi 'Alchemy Of Souls'
MAA Korea
TV

Pihak produksi 'Alchemy Of Souls' belum memastikan peran apa yang akan dimainkan Go Yoon Jung di season 2 dan juga apakah Jung So Min benar-benar tidak lagi menjadi pemeran utama.

WowKeren - Go Yoon Jung sempat muncul sebagai cameo dalam drama "Alchemy Of Souls". Aktris kelahiran tahun 1988 itu memerankan karakter Nak Su, sosok penjahat yang saat ini jiwanya masuk ke dalam tubuh Mu Deok (Jung So Min).

Menariknya beberapa waktu lalu, Go Yoon Jung santer dikabarkan bakal ikut ambil bagian dalam "Alchemy Of Souls" season 2. Sang aktris cantik dilaporkan akan menggantikan posisi Jung So Min sebagai pemeran utama wanita.

Meski peran pastinya belum dipastikan, namun Go Yoon Jung disebut sudah menjalani proses syuting "Alchemy Of Souls" season 2. Dikatakan bahwa para pemain di season 1 akan kembali ikut ambil bagian dengan peran yang sama.

Go Yoon Jung sendiri belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube ESQUIRE Korea. Sang aktris membicarakan aktingnya di beberapa drama termasuk perannya sebagai Nak Su yang mendapatkan banyak pujian dari penonton.


Dikabarkan Gantikan Jung So Min, Go Yoon Jung Curhat Terbebani Bintangi \'Alchemy Of Souls\'

Source: YouTube

Go Yoon Jung awalnya membaca berbagai pujian yang diterimanya atas peran cameonya di "Alchemy Of Souls". "Ada banyak pujian tentang suaraku. Aku sangat menghargainya. Aww, mereka memikirkan Nak Su," tutur Go Yoon Jung.

Sang aktris kemudian mengungkap awal mula dirinya ditawari memerankan cameo di "Alchemy Of Souls". "Aku pernah bertemu dengan sutradara Park Junhwa sebelumnya. Dia menawariku peran cameo. Aku sangat dihargai," ungkap Go Yoon Jung.

Namun Go Yoon Jung dengan jujur mengatakan khawatir dan terbebani memerankan "Alchemy Of Souls". "Ini drama sejarah pertamaku. Aku sangat khawatir dan terbebani. Kupikir aku menemukan itu menarik dan menyenangkan saat berakting sebagai Nak Su. Nak Su adalah karakter yang agak dingin dan kuat. Sekarang aku ingin mencoba karakter yang hangat dan indah juga," ujarnya.

Sementara itu, pihak produksi "Alchemy Of Souls" juga belum memastikan peran apa yang akan dimainkan Go Yoon Jung di season 2 dan juga apakah Jung So Min benar-benar tidak lagi menjadi pemeran utama. Menurut tim produksi, jawaban mereka bisa saja menjadi spoiler dan mereka memutuskan membiarkan penonton tahu lewat dramanya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait