Vidi Aldiano Komentari Imej 'Social butterfly' Lantaran Kenal Banyak Rekan Artis, Tertekan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vidi Aldiano belakangan dicap sebagai 'social butterfly' lantaran selalu muncul di acara penting rekan sesama artis. Terkait julukan tersebut, Vidi pun angkat bicara.

WowKeren - Musisi Tanah Air Vidi Aldiano belakangan menyita perhatian publik. Pasalnya, Vidi lagi dan lagi hadir di salah satu hari bahagia rekan artis. Vidi diketahui rela jauh-jauh terbang dari Jakarta ke Bali demi menyaksikan sang sahabat, Jessica Mila dilamar kekasihnya, Yakub Hasibuan.

Vidi juga mencuri perhatian saat hadir di momen bahagia ketika atlet bulu tangkis Kevin Sanjaya melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo. Karenanya, Vidi kini akrab dengan sapaan social butterfly lantaran berteman dengan banyak rekan artis dan hadir di acara penting mereka.

Dikutip dari berbagai sumber, social butterfly sendiri menggambarkan seseorang yang memiliki jiwa sosial tinggi dan mudah bergaul dengan siapa saja. Hal ini agaknya sangat pas disematkan pada diri Vidi yang diketahui memiliki banyak teman dari berbagai kalangan dan profesi. Julukan ini lah yang ramai diberikan kepada Vidi hingga membuat namanya sampai trending Twitter.

Terkait julukan tersebut, Vidi pun angkat bicara. Vidi sendiri bingung ketika ditanya hal tersebut. Pasalnya, mereka-mereka yang mengundang Vidi memang sahabat baiknya. Vidi menyebut bahwa sahabat-sahabatnya memang kebetulan memiliki acara penting di tahun ini dan di tanggal berdekatan.


Apalagi, Vidi mengaku tak pemilih dalam berteman. Karenanya, ia kerap hadir atau diundang di acara penting sejumlah rekan artis.

"Karena temen temen deket gue kebetulan tahun ini banyak yang punya momen besar dan kebetulan aku dekat sama mereka. Aku rasa semua di entertainment, kayaknya emang we know everyone right," kata Vidi saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/8). "Dan aku emang orangnya untuk relasi aku gak milih-milih orang. Tapi kalau yang dekat aku milih dan kebetulan yang orang dekat ini semua punya event besar tahun ini."

"Aku gak tahu kenapa rame gitu loh dan komennya tuh sekarang di komen aku. 'Yah vidi lagi' even ketika aku di Istana Negara 'Gila Vidi sekarang temenannya sama yang di Istana Negara. Saya bilang, 'Saya penyanyi bukan temenan sama pak Jokowi," celetuk Vidi.

Vidi tak menampik bahwa komentar publik sempat membuatnya merasa insecure. Ia malah takut mendapat komentar aneh dari warganet ketika hendak memposting sesuatu di media sosialnya. Namun, Vidi perlahan mulai terbiasa dengan hal tersebut dan tak merasa terganggu.

"Awalnya bukan risih sih lebih ke salah gak sih? Takutnya ketika ada acara, ngepost, entar dibilangnya Vidi lagi, Vidi lagi. Padahal kan emang sahabat gue, awalnya malah insecure digituin tapi lama lama gakpapa lah," papar Vidi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait